Hai guys...
Ada yang kangen gak sama baby Aron...
Maaf ya aku Up nya jarang...
Kalian maunya aku Up setiap hari apa?...
Coment dan like sebanyak banyaknya...
Happy Reading....
*********
Kini Arby dan keluarga kecil nya sedang bermain di pinggir pantai.
"Apih alon nak bikin itana pasil yang besal tapina apih halus bantuin alon itik tak pate toma" cerocos Aron dengan air liur yang mucrat kemana mana.
"iya iya sayang tapi biasa aja dong ngomongnya jangan pake hujan segala muncrat ni ke muka ganteng papih" Gerutu Arby sambil meraup wajahnya yang becek karena terkena ciprat air liur Aron.
Dengan segera Arby menurunkan Aron di pasir pantai
"tanteng apana, apih tu dah tua ya tantengan uga alon taya saan mendles" Ucap Aron percaya diri sambil menepuk dadanya sombong.
"halah gayamu,apa tadi saan mendles? Shawn Mendes kali nak" Ledek Arby.
"Amih look apihna tail tama alon" rengek Aron sambil memeluk leher lexa manja dan menjulurkan lidahnya ke arah arby. Membuat sang empunya melotot ke arahnya.
"udah deh jangan mulai, liat tuh si kembar lagi pada berenang" lerai lexa.
"ck dia dulu tuh sayang" bela Arby.
"udah gak mau ngalah banget sih dama anaknya, nak kita bikin istana yuk" ajak Lexa pada Aron yang langsung dianggukinnya.
"papih ikut ya nak" ijin Arby.
"tak boleh apih na natal anti di cunat cama doktel hewan tok" Ucap Aron.
"mana ada di sunat ke dokter hewan aneh banget sih kamu nak" gumam Arby.
"sayang gak boleh gitu ah nanti gak di beliin mainan lagi loh sama papah" ancam lexa.
"yah janan dung pih alon ta maap yeu" ucap Aron sambil memeluk leher arby.
"di ancem gitu baru"gerutu Arby sambil membalas pelukan sang anak.
"Abang! Kakak! Udahan berenangnya! sini kita bikin istana pasir sama sama! " Teriak Lexa pada si kembar dan diangguki oleh mereka.
"iya mih" sahut mereka dan berlari menuju ke arah Lexa dan Arby.
"Abang Akak cini duduk baleng alon" pekik Aron ketika King dan Queen sampai disana.
"utututu adik kakak lucunya" Pekik Queen sambil mencium pipi tembam Aron.
"iya dung Alon" Ucapnya bangga membuat mereka terkekeh melihatnya.
"gimana kak berenangnya seru gak? " Tanya Arby pada Queen.
"seru kok tapi kan gak boleh ke tengah jadi kurang seru pih" Ucap Queen jujur.
"Papih tuh takut kamu kr bawa ombak nak" Ucap Arby sambil mengusap rambut Queen pelan.
"heem iya gpp kalo mau berenang lagi kan di hotel juga ada kolam renang nya " Ucap Queen.
"Iya, kalo Abang gimana seru gak" Tanya Arby pada King.
"gak b aja" Balas King singkat sambil membuat Istana pasir bersama adik dan mamihnya.
"ck kamu tuh sama kaya bapak mu cuek, ketus kalo ngomong singkat dan gak jelas" Gerutu Lexa.
"ya namanya juga produk unggulan ya kaya gini" Ucap Arby sombong.
"niminyi jigi pridik inggilin" Ejek Lexa.
"ck apaan sih kamu yang" decak Arby kesal.
"Amih look Abang,akak sama Alon bikin istana na dah jadi besal tama bagus agi" Pekik Aron antusias.
"Wah hebat banget anak anak papih ini"Puji Arby.
"Anak mamih juga kali" celetuk Lexa.
"iya kan hasil goyangan kita, produk unggulan" Bangga Arby.
"doyangan apa pih ploduk apa cih alon tak ngerti" Ucap Aron penasaran.
Membuat Lexa melotot kan matanya dan menatap tajam Arby dan yang di tatap hanya cengengesan gak jelas."gak ada sayang Papih mu salah ngomong "Ucap Lexa.
"eh Mamih Papih look Sunset indah banget" Pekikan Queen mengalihkan fokus mereka.
"wah iya kak bagus banget" Ujar Lexa.
"yang makasih dah mau jadi ibu dan istri hebat dari anak anakku" Ucap Arby tiba tiba sambil memandang Wajah lexa yang samlai sekarang masih ayu.
"Sama sama aku juga mau bilang makasih sama kamu karena kamu sudah mau jadi suami dan super hero kami semua"Balas Lexa sambil memeluk sang suami
"I Love You Sweety" bisik Arby pada telinga Lexa dan mengecup kening Lexa lama.
"I Love You More Hubby" balas Lexa.
"cieeeeee mamih/amih" pekik Anak anak mereka ketika melihat orang tuanya saling berpelukan.
"sayang kalian" pekik Arby dan Lexa sambil memeluk ketiga anaknya.
Dan mereka menikmati sunset bersama sambil berpelukan menyalurkan kasih sayang yang terdalam.
****
Holla guys...
Segini dulu ya...
Suport aku biar Up nya gak lama...
Coment dan Like sebanyak banyaknya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Arby's Family
HumorSequel Alexa And New Posessive Family cerita ini menceritakan kehidupan rumah tangga Alexa dan Arby juga ke tiga Anaknya. dan bagaimanakah kisah lexa dan arby menjalankan bahtera rumah tangga dengan ketiga anaknya yang mempunyai sifat yang berbeda b...