🐾Part 2🐾

6.5K 371 51
                                    

Holla guys....

Sesuai janji hari ini aku Up...

Vote sebanyak banyaknya...

Coment nya juga...

Biar aku semakin semangat buat Up...

*******

Setelah selesai acara tangis menangisnya sekarang mereka  beraktivitas seperti semula.

Arby pergi ke kantor dan biasanya jam makan siang dia akan pulang kerumah dan pulang lagi jam 5 sore katanya pengen main sama anak anak lebih puas lagi gitu.

King sendiri dia sedang bermain ke rumah Billy dan Melvin, Billy anak dari Alex dan sahabatnya Runa dan Melvin anak dari Bryan dan Mauren.

Nama lengkapnya Billy Mervilio Abraham , anak dari Alex dan Runa berumur 6 tahun

Melvino Brliano Abraham, anak dari Bryan dan Mauren berumur 7 tahun.

Pricilla Miguela Abraham dan Levin Miguelo Abraham, anak dari Kenzo dan Sheila yap mereka kembar berumur 6 tahun

F

ahri Alberto Abraham, anak dari Revano dan Rere berumur 5 tahun.

Axel? Jangan ditanya dia mah perjaka tua,kalo di tanya kapan menikah dia jawabnya'nanti aja belum ketemu jodohnya' ck ada ada aja.





Skip







Queen sendiri sedang membantu sang Mamih membuat kue dan Aron dia sedang bermain di belakang bersama kelinci dan ikannya.

"Kakak loyangnya udah mamih bersihin tolong olesin margarin ke loyangnya ya" titah Lexa yang tengah mengaduk adonan kue.

"Iya Mih" seru Queen.

"Assalamualaikum Mamih cantik" Ucap segerombolan anak laki laki dan dari arah pintu.

"Wa'alaikumusalam" balam mereka berdua yaitu Queen dan Lexa.

"Wih mamih eca lagi bikin apa nih" celetuk Billy sambil menghampiri Lexa di dapur.

"Bikin kue kering,nanti kalian cobain ya bikinan mamih sama queen" Ucap Lexa.

"Siap mih" Sahut Billy.

"Mih cila bantu bikin kue ya" pinta Pricila.

"Ooh boleh kok sini nak" seru Lexa.

"Kamu bantu Queen ya" titah Mamih.

"Iya Mih" jawab Pricila.

"Assalamualaikum istri dan anak-anakku" salam seseorang dari luar yaitu Arby.

"Wa'alaikumsalam" balas mereka.

Lexa pun berjalan menghampiri suaminya dan melepaskan tas serta jas yang dikenakan Arby.

"Makasih sayang" Ucap Arby sambil mengecup bibir lexa singkat.

"Ish Mas malu dilihatin anak anak nanti" Ucap Lexa malu malu sambil berjalan cepat ke arah kamarnya.

"Sayang tungguin aku" pekik Arby sambil berlari menuju lexa dan menggendongnya ala karung beras.

"Anak anak kalian lanjutkan ya,papih mau bikin adek untuk kalian" teriak Arby dari ujung tangga.

"Papih!!" Pekik lexa.

Dan yah terjadilah proses pembentukan adek baru untuk si kembar dan Aron.

"Papih kamu tuh Queen" Kekeh Pricila sambil melanjutkan kegiatan lexa yang tertunda.

"Ck tau ah" decak Queen.

2 jam berlalu

Terlihatlah lexa dan arby tengah menuruni anak tangga dengan cara berjalan Alexa yang mengangkang menahan rasa sakit di selangkangannya.

"Mih kok jalannya kek gitu" goda Melvin.

Yang ditanya bukannya menjawab malah mempercepat jalannya meskipun tertatih tatih.

"Ck jangan di godain dong mamihnya" Ucap Arby sambil duduk di sebelah King yang tengah main ps bersama Billy.

"Amih!! Telintina lutu mih" pekik Aron dari arah belakang sambil membawa kelinci dengan cara memegang lehernya seperti mencekiknya.

"Aduh sayang Molinya Mamih kok digituin" Pekik Lexa histeris sambil mengambil Moli dari cengkraman Aron dan mengelusnya pelan.untung gak mati si moli.batin lexa.

"Alon temes toalnya,amih adi itannya di ail tatian anti mati dadina alon kelualin itanna eh dia malah ejang ejang mih" adu Aron sambil menunjuk ikan cupang yang sudah mati tergeletak di lantai.

"Ya alloh nak ikan papih kok di gituin" gumam Arby sambil menghampiri ikannya dan menceburkannya ke air lagi huft hampir aja mati.

"Tatian apih anti mati di ail tegelem anti pih tak ica belenang tok itanna" cerosos Aron.

"Ya engga mati lah nak orang ikan hidupnya di air" gumam Lexa sambil memandang anaknya miris.

"Adek sini ada kak cila" titah Queen pada Aron.

"Tatak ila napa balu tini" Ucap Aron dengan pipi menggembung ugh lucunya.

"Maaf ya soalnya kakak sibuk sekolah" Ucap Pricila dengan nada mentesalnya.

"He'em" jawab Aron.

"Anak anak kue nya udah jadi sini makan dulu cobain kue buatan mamih,queen dan cila" pekik Lexa membuat mereka langsung menghampirinya.

Terutama si bocil yang memang hobi makan.

"Dimakan ya habisin" titah lexa yang hanya di angguki oleh mereka.

"Gak kerasa ya mas anak kita udah gede" gumam Lexa sambil menyandarkan kepalanya di dada bidang Arby.

"Iya ya sayang, yuk kita bikin baby lagi biar tambah rame" Goda Arby yang dihadiahi cubitan dari Lexa.














******

Gimana guys part ini....

Coment dan vote sebanyak banyaknya.

Aku cinta kalian....

Arby's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang