Hai guys...
I'm back..
Kangen gak sama Alexa...
Coment dibawah aku bikin cerita CEO apa enggak?...
Vote dan coment sebanyak banyaknya supaya aku semakin semangat buat Up...
Maafin aku yang lama gak Up Up...
Selamat membaca semoga terhibur...
******
Pagi di kediaman Arby dan Lexa sudah di warnai dengan kebisingan dan teriakan dari seorang anak perempuan yang tak lain dan tak bukan adalah queen
Yang tengah kesal terhadap adiknya yang sangat jail itu.
"Mih!!! Aron ngeselin banget nih!!" Teriak Queen kesal.
Lexa yang tengah memasak didapur terlonjak kaget mendengar teriakan anak perempuannya itu.
"Ya alloh apa lagi kakak,masih pagi udah teriak-teriak" tegur Lexa.
"Itu Mih Aron ngeselin" adu Queen pada lexa dengan muka yang merah padam.
"Kenapa ini" tegur seorang pria yang tak lain adalah Arby yang sedang berjalan menuruni tangga rumahnya bersama King.
"Pih Aron jail lagi sama queen" adu Queen pada Arby.
"Emang jail apalagi sih adek kamu" Ucap Lexa sambil menaruh masakannya.
"Dia corat coret buku gambar aku,sama lipstik aku di mainin sama dia mih" adu Queen dengan mata yang berkaca-kaca.
"Ssst udah,kakak kok nangis sih nanti cantiknya hilang loh" goda Arby bukannya membuat reda tangisannya eh malah tambah kenceng nangisnya.
"Pagi ku celah matahali belsinal ku gendong tas melahku di pundak" Aron menyanyi dengan riangnya seakan tak tau apa apa.
"Tenapa tata uen angis mih" celetuk Aron dengan polosnya.juga wajahnya yang penuh lipstik Membuat tangisan queen yang tadinya mulai mereda semakin kencang.
"Adek tadi apain buku gambar kakak queen,hm trus kenapa muka adek dicoret coret gitu, hm?" Tanya Arby pada anak bungsunya itu.
"Alon tak ngapain tok pih,ni namana fesen pih" jawab Aron dengan polosnya.
"Bohong! tadi kamu coret buku gambar kakak" sentak Queen membuat aron terkejut mendengarnya.
"Queen suaranya pelanin nak" tegur lexa pada anaknya.
"Dek jawab jujur nak" Ucap Arby lagi.
"Huh iya dech alon colet buku aka coalna alon ingin menggambal pih" jawab aron jujur.
"Trus napa mukanya dicoret kaya gitu"tanya Arby.
"Alon liat amih pake taya gini tatanya bial papih tambah tanyang tambah telsepona tama amih adina alon uga au taya amih bial banak yang cuka ama alon pih" jawaban dari Aron membuat mereka tercengang dan menepuk jidatnya masing masing karena tingkah aron yang err menjengkelkan terkecuali queen yang masih menangis.
"Ya alloh kuatkan hambamu ini ya alloh,punya anak kok kek gini banget" gumam Arby dan lexa.
"Punya adek kok polosnya kelewatan" gumam King sambil menatap adiknya datar.
"Adek minta maaf sama kakak ya nak" ucap Arby lembut.
"Tata ueen alon ta maaf yeu janji tak ulangi lagi tok" Ucap aron sambil menyodorkan tangannya.
"Kak adiknya minta maaf tuh" tegur Arby.
"Ya udah kakak maafin tapi janji jangan di ulangi lagi ya" Ucap Queen sambil menyambut jabatan tangan aron dan memeluknya sebentar.
"Sudah sudah,pada makan dulu gih aku mau mandiin aron dulu" ucap Lexa dan berjalan ke arah kamar mandi bersama Aron di gendongannya.
Selanjutnya besok
****
Maaf guys part ini pendek...
Karena besok aku Up jadi part ini pendek dulu.
Semoga kalian suka ya...
Sampai jumpa besok jangan lupa beribadah dan vote coment ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
Arby's Family
HumorSequel Alexa And New Posessive Family cerita ini menceritakan kehidupan rumah tangga Alexa dan Arby juga ke tiga Anaknya. dan bagaimanakah kisah lexa dan arby menjalankan bahtera rumah tangga dengan ketiga anaknya yang mempunyai sifat yang berbeda b...