─brakk!!!
"CHAEWON!!!." semua berteriak histeris saat tangan chaewon mengeluarkan darah karena pegangan pada tangga itu terdapat paku yang mencuat keluar.
"t─tangan gue."
felix langsung memberikan senter yang ia pegang lalu menarik tangan chaewon untuk diobati, somi langsung memberikan kotak p3k yang ia bawa.
"kalian ngapain disini?." tanya laki - laki yang baru saja masuk.
"l─lo siapa?." tanya somi.
"mirip yeji." bisik chaewon.
"masa sih?."
"saya tanya, kalian. ngapain. disini?." ulang laki - laki itu.
"uhm, kita nyari barang yang hilang disini." ucap yeji.
"hyunjin, ayo bantu mereka." ucap felix.
laki - laki yang dipanggil hyunjin itu mengangguk dan berjalan menuju mereka berempat.
─ddrrtt.... drrrttt!
"tunggu, gue dapet telpon." ucap somi seraya merogoh ponselnya di saku celanya.
"siapa?." tanya chaewon.
"lisa."
"loundspeaker." pinta yuju.
"halo?."
"halo som, disini masa nggak ada hyewon sama seungmin."
"seriously?! trus gimana lo tetep lanjut?."
"ya gue sih berhenti dan cari seungmin sama hyewon... gimana disana? lengkap kan?."
"kita ─ASTAGA! BARU INGET DARITADI NGGAK ADA TAEHYUNG SAMA MINHO." panik somi.
"gausah treak woy... sana cari mereka dulu, gue khawatir."
lisa langsung memutuskan sambungan telepon, mereka bertiga langsung saling menatap satu sama lain. "gimana?." tanya chaewon.
"yaudah kita keluar dulu trus nunggu minho sama taehyung." usul somi.
"won, tangan lo mendingan kan?." ucap yeji yang diangguki chaewon.
"yaudah ayo keluar dulu kita tunggu minho sama taehyung." ucap somi.
"kak felix kita duluan ya." ucap chaewon.
"biar kakak antar ya." ucap felix.
semuanya mengangguk dan berjalan ke arah luar.
─IMMORTAL SOUL─
"yang lain mana sih? yakali ngaret, udah jam segini." gerutu taehyung seraya menunjukkan jam yang melekat pada tangannya.
"sabar dulu.. kali aja ─lah itu mereka?." ucap minho seraya menunjuk mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal Soul [✔]
Horror[selesai✔] berawal dari tugas yang diberikan pak sehun berkelanjutan dengan mahkluk gaib yang secara tidak sengaja mereka bangkitkan. akankah mereka semua terlepas dari semuanya? start : 20 September 2020. finish : 3 september 2020.