13.│Evidence.

72 14 60
                                    

inikan korek apinya...



"han, ayo balik... udah malem." ucap suga.

yeji merampas video itu. "m─makasi jey." ucap yohan, yeji mengangguk.

semuanya pun pulang kerumahnya masing - masing. begitu juga dengan seungmin, minho, dan taehyung.





─IMMORTAL SOUL─




disisi lain, yohan saat sudah sampai dikamar kosnya hanya bisa memikirkan apa yang dilihatnya tadi.

korek... ah! itu korek siapa sih?!

ia meneguk sodanya lalu mengusap kasar wajahnya. "siapa... kok gue lupa?."

"cih kalo bukan sumi yang jadi korban, gue sih ogah mikirin hal yang nggak jelas kayak gini." gumam yohan.

hyung pinjem koreknya buat nyalain obat nyamuk.

seketika bayangan kemarin saat camping terlintas dengan jelas di pikirannya.

taehyung!














besok.

"ngapain ketemuan disini?." tanya taehyung seraya menghembuskan asap rokoknya.

disini, sungai han. tempat dimana somi mengalami kecelakaan karena sebuah kecerobohan, membuat taehyung enggan untuk menatap tempat yang sebenarnya indah ini.

yohan menunduk. mengumpulkan keberanian untuk berbicara kepada taehyung.

"l─lo bunuh sumi?."

taehyung terhenti ketika mendengar nama sumi. "somi?."

"s─sumi bang."

taehyung berjalan membelakangi yohan. "kenapa ngomong gitu?."

"k─kemarin gue liat di video yeji, lo bunuh sumi bang. lo bunuh dia dirumah tempat kalian ngerjain skripsi. lo siksa dia! kenapa lo lakuin itu?! lo tega bunuh adek gue!." ucap yohan penuh emosi.

taehyung sedikit menengok kebelakang ─ke arah yohan. "maksud lo? gua bunuh sumi? adek lo? dengan cara yang sadis?."

yohan mengangguk ragu.

taehyung terkekeh dan tangannya terulur untuk mencengkram kerah jaket yohan. "kenapa lo bisa berpikir kayak gitu hm?."

"g─gue liat korek api lo jatoh disana bang." ucap yohan seraya menunjukkan korek api yang sudah ia bawa.

sebelum bertemu dengan taehyung, yohan memberanikan dirinya untuk pergi kerumah tua itu. ia mengambil barang bukti yang ada disana.

taehyung membulatkan matanya. "i─ini."

"iya. lo yang bunuh sumi kan?." tanya yohan.

yohan berdecih jijik. "gue nggak nyangka lo punya sisi buruk. gue heran sama cewek - cewek dikampus yang tergila - gila sama lo."

"gausah sok tau bangsat." taehyung membenturkan kepala yohan ke batas jembatan sungai han.

taehyung membabi buta dan menghajar yohan tanpa ampun. banyak darah yang keluar dari mulut yohan, tapi taehyung tak memperdulikannya.

Immortal Soul [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang