selamat." ucap sang dokter.
"ASTAGA!."
"DOKTER, LO KALO NGOMONG JANGAN DIGANTUNG!." teriak hyewon.
"FIX NI DOKTER PAKBOI! APA - APA SUKA DIGANTUNGIN!." sewot rose.
"aduh maaf, muka kalian bikin saya gereget buat jahil." ucap dokter yang bername tag ─Lee Taeyong.
"tet bagi hospot dong." ucap suga.
"dih, buat apa?."
"gue mo buka shop*e. gue mau beliin otak yang free ahlak buat ni dokter." ucap suga.
semuanya tertawa karena ucapan suga barusan.
"dasar, saya pergi dulu deh." ucap dr. lee.
"gila emang tu dokter, gue hampir nggak nafas dua jam buat nunggu dia ngomong." keluh hyewon.
"lagian pake ditungguin." ucap yohan.
"yakan gue penasaran." sahut hyewon.
semuanya tertawa karena ucapan hyewon.
─IMMORTAL SOUL─
sekitar jam setengah delapan malam, semuanya mulai berpamitan dan pulang kerumahnya masing - masing. tiba h tiba seungmin menarik tangan minho.
"ada apa?."
"stop pura - pura. gue udah tau semuanya." ucap seungmin.
minho menepis tangan seungmin dan tersenyum. "gue cuma pinjam tubuh ini doang. nanti gue balik lagi."
seungmin menghelas nafas dan memutar malas bola matanya. "gue gamau ikut campur kalau ini makin buruk."
"lo tau??? gue bisa aja kasih tau mereka yang sebenarnya. tapi gue takut kalo yang modelan kayak lo marah trus gue kenapa - kenapa kan gak lucu."
seungmin langsung meninggalkan minho sendirian. sedangkan minho hanya tersenyum.
─IMMORTAL SOUL─
"jey, kamera lo katanya ketinggalan di tempat lo ngerjain skripsi?." tanya lisa.
"iya, tapi udah diambil kok." jawab yeji.
"kamera lo nyala pas jatoh?." tanya heejin.
"e─eh, maybe gitu."
"coba liat, kali aja ada sesuatu." ucap rose penasaran.
"lah pengen nonton horror gratis ni anak." sahut hyewon.
"sirik aja lo." gerutu rose.
"eh tapi gue juga penasaran sih." hyewon menyengir.
rose mendengus kesal. "coba liat jey." sambung yohan.
"ini."
yeji mulai menyalakan video itu. detik pertama kamera terjatuh dan menampilkan semuanya yang khawatir karena tangan chaewon berdarah terkena paku. setelah itu semuanya pergi dan keadaan mulai hening.
"tunggu... dua orang itu siapa?." tanya rose. yeji menekan tanda 'pause.
"kak hyunjin sama kak felix." jawab yeji yang membuat semuanya menganga ─terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal Soul [✔]
Horror[selesai✔] berawal dari tugas yang diberikan pak sehun berkelanjutan dengan mahkluk gaib yang secara tidak sengaja mereka bangkitkan. akankah mereka semua terlepas dari semuanya? start : 20 September 2020. finish : 3 september 2020.