00

25.4K 1.7K 55
                                    

Aku tidak punya pilihan lain.
Lari pun tak bisa ku lakukan.
Aku masih muda, usia ku 17 tahun.

Seharusnya aku belajar menjadi bangsawan yang baik. Saat bangsawan seusia ku boleh memilih takdir mereka.

Aku tidak bisa melakukannya, demi bisnis dan politik kerajaan. Aku sebagai satu-satunya omega dalam keluarga Julhanda berkorban untuk menjadi permaisuri atau isteri kedua raja Balda.

Usia kami terpaut 20 tahun.
Tak ada raut kesedihan dari ratu saat melihat suaminya bersanding bersama seorang omega karena beliaulah yang memilih sendiri pendamping suaminya.

Mengapa harus aku ?
Dia memiliki segalanya ?
Isteri yang cantik, harta dan kekuasaan.
Mengapa dia setuju menikah dengan seorang omega ?

Tapi semua rasa penasaran ku terjawab saat ratu jatuh sakit.
Beliau sengaja mencarikan paduka raja isteri baru dan yang berjenis omega karena seorang omega mudah mengandung.

Seperti desas desus berita, ratu hingga menutup usia tak bisa memberi raja keturunan.

Kenapa ratu memilih ku ?
Karena aku berasal dari keluarga Julhanda yang memang memiliki koneksi kuat dengan istana.

Kerena aku satu-satunya omega, mau tidak mau ratu mengambil aku yang masih sangat muda untuk menjadi calon ratu baru sebagai penganti dirinya yang mungkin tidak akan mampu bertahan lagi.

Mendapat fakta ini perlahan aku mulai menerima takdir ku.
Tapi satu masalah muncul, saat ratu wafat raja mulai menutup diri.

Kami memang menikah tapi tak pernah satu kalipun raja menyentuh ku.
Aku tak pernah melihat dia tersenyum atau bicara banyak padaku.

Usia kami memang jauh berbeda tapi aku bukan anak-anak. Aku cukup dewasa untuk memahami situasi saat ini.

Bagaimana caranya aku menarik perhatian raja dingin ini ?
Bagaimana kehidupan pernikahan keduanya ? Apa dia memang selalu bersikap seperti ini, bahkan pada ratu ?

Aku tidak mengerti dirinya.

.
.

Bersambung ...

(Tamat Ebook) Isteri Untuk Raja (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang