2. Keep my Secret

496 41 4
                                    

"Robin, kau..?!"

"K - Kaichou?!!"
Seketika Robin langsung gelagapan melihat pelanggan Cafe nya yang ternyata adalah ketua OSIS tersebut.

Zoro memperhatikan penampilan Robin dari atas ke bawah yang mengenakan pakaian maid.
"Apa kau.. bekerja disini??"

Robin langsung menarik tangan Zoro. "Ikut aku!" Ujarnya seraya menyeret Zoro ke dapur.

"Hei!!!" Zoro berusaha melepaskan diri, namun Robin mencengkeram tangan Zoro begitu kuat hingga terasa seperti akan patah.

Robin terus menyeret Zoro, hingga mereka berdua akhirnya sampai di dapur Cafe.

"Eh, Robin-chan? Siapa yang kau bawa masuk ini? Pacar mu ya~??"

"Iya, dia pacarku. Namanya Kai... Ah, maksudku Zoro" Robin tersenyum sambil terus menggandeng tangan Zoro.

"Apa?!!" Zoro terkejut mendengar penuturan Robin.

Robin meremas tangan Zoro hingga terdengar bunyi 'kreek' membuat Zoro mengaduh. "Sakit!!" Batinnya menjerit.

"Iya kan, Zoro-kun~" Robin mengerling.

"Ah, i - Iya.." Zoro masih berusaha menahan rasa sakit yang luar biasa di tangannya.

"Kalian berdua memang serasi.." Rekan Robin, Nami tersenyum penuh arti. "Jadi sekarang Robin punya pacar? Tapi kenapa mereka berdua tidak terlihat seperti orang pacaran??" Batinnya berfikir.

"Nami-chan, apa kau bisa menggantikan ku sebentar? Ada yang ingin aku bicarakan dengan Kai.. Maksudku Zoro-kun"

"Tentu, kau pasti ingin berduaan dengan pacar mu kan~?"

"Begitulah" Robin tersenyum pahit.

Robin mengajak Zoro keluar lewat pintu belakang, kini mereka berdua sudah berada di luar.

"Kaichou!" Robin menatap tajam mata Zoro seperti akan membunuhnya. "Jangan pernah memberitahu siapa pun tentang pekerjaanku ini!!"

Tbc

KaichouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang