PENGENALAN TOKOH
(Tokoh menyesuaikan yaa gais bisa bertambah dikemudian hari. Selamat Membaca)
New Thitipoom Usia 18 Tahun berasal dari Jakarta. Fakultas Kesehatan Masyakarat. Hobby memakan segala sesuatu yang manis, dan anak kesayangan banget. Pinter banget masuk aja jalur SNMPTNGut Attaphan Umur 18 tahun dan sahabat dekatnya Newwie dari SD. Masih satu kampus sama Newwie tapi beda Fakultas. Gun kuliah di Fakultas Psikologi. Anaknya suka makan tapi nggak gendut-gendut.
Krist Perawat umur 19 Tahun lebih tua dikit soalnya telat masuk SD. Enggak sesuai nama sih, soalnya dia kuliah Fakultas Ilmu Kesehatan Prodi Farmasi. Berteman sama Newwie sejak SMP. Suka dikira orang yang serius banget, padahal kalau udah ngumpul segeng yaa, bobroknya juga keliatan.
Toptap Jirakit umur 18 Tahun Prodi Pendidikan Kedokteran Fakultas Kedokteran. Sosok yang paling kalem dan penyabar diantara circle pertemanan New dkk. Sebenarnya hobby memasak, tapi jiwanya ingin menjadi dokter sejak kecil. Kenal Newwie sejak SMA karena beberapa kali New pingsan saat upacara dan berhubung Toptap anak PMR yang bertugas.
Tawan Vihokratana, keseringan dipanggil Tay. Kaka kelas Newwie dari SMP hingga kuliah. Anaknya aktif organisasi dari sekolah hingga kuliah. Kuliah Prodi Kebijakan Pendidikan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP)
Singto Pracahaya, sahabat dekat Tawan karena satu organisasi Kemahasiswaan. Penduduk Lokal asli Jogya anak Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) prodi Analisis Kesehatan. Sosok yang pembawaanya sabar dan merupakan pendengar yang sangat baik.Off Jumpol, keliatan kan kalau dari penampilan anak mana ? Anak Teknik yang banyak banget prakteknya. Sahabat dekat Tawan anak prodi Teknik Lingkungan. Merupakan sahabat tawan yang punya frekuensi kebobrokan yang setara. Tapi jangan ditanya, gini-gini masih senang menjumblo.
Nah jadi sekian dulu yaaaa gais pengenalan, kedepannya bakal ada penambahan kok beberapa pasangan pasangan lainnya. Selamat membaca. Oh ya aku pertama kali menulis ini dan maaf kalau kurang bagus dan banyak kesalahan saranghaeyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arah Jalan
ФэнтезиBertahun-tahun Newwie mencintai Tawan dalam diam dan kepasrahan. Mengingat lingkungan yang sangat kontra, Newwie selalu mengorbankan perasaan nya. Bagaimana dengan Tawan ? Apakah perasaan New terbalaskan, atau new dia harus menelan kembali banyak ke...