Hari ini Yoongi dan teman-temannya akan pergi belanja untuk kebutuhan adik bayi,Jimin.
Sudah pukul setengah dua,dan mereka sudah bersiap.
"Adik bayi hari ini lucu sekali ya hyung"
"Bayi kan memang lucu"dan Jungkook hanya memutar bola matanya malas.
"Aku ingin menggendong adik bayi,boleh kan Yoongi hyung?"
Tanya Taehyung."Hmm,hati-hati"
Taehyung bersorak gembira,dan perlahan tangannya mulai mengangkat tubuh mungil Jimin dengan bantuan bibi choi.
"Aku seperti mempunyai anak,Jiminie anak manis,semoga saat besar nanti Jiminie menjadi orang yang baik,hyung sayang adik bayi"kalimat tulus yang terlontar dari mulut Taehyung membuat kelima temannya tersenyum.
Kelihatan sekali Taehyung begitu menyayangi Jimin,mereka juga berharap saat besar nanti Jimin mendapatkan kehidupan yang baik.
Sepertinya kehadiran Jimin membawa pengaruh baik bagi mereka.
Meski baru beberapa jam kehadiran Jimin disana,tapi mereka rasanya sudah terlalu sayang pada Jimin.
Jimin yang manis dan menggemaskan.
"Ini saja!,warnanya lebih bagus"
"Tidak!,bagus yang ini!"
"Yang ini hyung!"
"Yang ini Jungkook"
"Kalian itu bisa diam tidak?!,lihat orang-orang memperhatikan kita!"
"Kita disini untuk berbelanja bukan untuk ribut,lebih baik keluar .Membuat malu saja!"
Seruaan Seokjin yang tegas membuat Jungkook dan Taehyung langsung terdiam.
Memilih diam sampai akhirnya mereka disuruh untuk mendorong troli yang penuh barang-barang Jimin.
Taehyung mendorong troli yang berisi bungkusan makanan untuk bayi,dan Jungkook mendorong troli yang berisi kebutuhan bayi,seperti popok dan baju.
Sedangkan si mungil Jimin,asik sendiri digendongan Yoongi dengan mainannya sendiri.
Kalian tahu,kenapa Yoongi mau menggendong Jimin?
Awalnya Yoongi menolak,tetapi karena paksaan Seokjin,mau tidak mau Yoongi harus menurut.
Daripada harus Taehyung dan Jungkook,yang ada mereka bertengkar berebut Jimin.
Sedangkan Namjoon dan Hoseok belum berani menggendongnya.
Dan Seokjin lah yang memimpin untuk berbelanja.Sudah satu jam lebih tapi mereka belum selesai untuk berbelanja,padahal hampir dua troli terisi penuh oleh barang-barang Jimin.
"Hyung ini sudah banyak,apa masih belum cukup?"tanya Namjoon.
"Sebentar,masih ada beberapa lagi barang yang belum terbeli,kalian ayo ikut aku"
Seokjin kembali melangkah diikuti Taehyung dan Jungkook dibelakangnya karena membawa troli."Aaa wi wii uuu"
Si mungil Jimin bergerak liar digendongan Yoongi,membuat yang lebih tua kewalahan menjaga badan Jimin yang terus memberontak.
"Ssttt,ada apa Jiminie?"
"Wuui wii"badannya terus bergerak ke belakang dengan ocehan khasnya yang terus keluar.
"Jin hyung,aku akan keluar,sepertinya Jimin membutuhkan udara segar"ujar Yoongi sambil membenarkan gendongannya pada Jimin.
"Baiklah,jangan pergi terlalu jauh.Jika sudah selesai nanti aku beritahu"titah Seokjin,Yoongi mengangguk kemudian melangkah keluar dari area perbelanjaan dan mencari tempat yang agaknya cocok untuk si bayi yang masih aktif bergerak.