-ME AND THE VAMPIRE-
Taehyung membawa Jane melesat pergi meninggalkan Kastil milik Jane. Saat ini Taehyung sudah berhenti melesat tepat di tepi danau yang dimana tidak jauh dari kediaman Jane.
Taehyung menatap Jane yang berada di pelukannya,ia tersenyum gemas karena Jane masih memejamkan matanya. Taehyung menjahili Jane,ia belum mengatakan apapun bahwa mereka sudah selesai melesat. Taehyung nyaman dengan posisi saat ini,membawa tubuh hangat Jane ke dalam dekapannya sungguh membuat Taehyung merasa senang. Memandang wajah Jane yang cantik sudah cukup membuat hati Taehyung terbang melayang seperti burung yang mengepakkan sayapnya.
Taehyung semakin mempererat pelukannya,mengecup puncuk kepala Jane dengan lembut dan sayang. Baru kali ini ia merasakan nyaman pada seseorang,baru kali ini pula ia merasakan kebahagiaan walaupun hanya memeluk seorang gadis.
Jane sudah tidak merasakan angin menerpa tubuhnya lagi. Ia pun membuka matanya perlahan dan tersentak terkejut karena ia saat ini berada di dekapan Taehyung. Bahkan ia sangat merasakan bahwa tubuhnya sedang di dekap erat oleh Taehyung. Jane tidak menolak,ia sendiri juga merasa kehangatan dan kenyamanan saat berada di pelukan Taehyung.
"Taehyung?.." lirih Jane memecahkan keheningan. Taehyung yang mendengar pun mulai sadar dari fikirannya,lalu melepaskan tubuh Jane dari dekapannya
Taehyung gelagat "Ehm maaf" ucapnya kikuk karena takut Jane merasa tidak nyaman dengannya
Jane tersenyum hangat dan mengangguk kecil "Tidak apa-apa,kau tidak perlu minta.."
Jane seketika melebarkan matanya,ia baru sadar bahwa ia kini berada di tepi danau. Jane membuka mulutnya dan menutupnya oleh tangan kanannya,sungguh sekarang ia tidak percaya bahwa ia bisa keluar dari Kastilnya
"T-taehyung.." Jane masih memandang danau yang berada di depannya. Ia masih shock. Danau yang setiap hari ia lihat dari balkon kamarnya dengan air yang terlihat seperti krystal kini bisa ia lihat secara langsung di depan matanya langsung.
Taehyung yang melihat Jane seperti tidak pernah melihat danau pun membuatnya mendengus geli "Hey Jane kenapa kau bereaksi seperti itu hm?" Tanyanya dengan mengejek
Jane yang sadar di ejek pun menatap sinis ke arah Taehyung "Vampir bodoh. Tentu saja aku akan bereaksi seperti ini,kau tahu baru pertama kali ini aku berada di luar Kastil" ujarnya.
Taehyung tentu saja terkejut,apa ucapan Jane itu benar? Apa Jane Benar-benar selalu berada di Kastilnya tanpa keluar dari bangunan itu?
"Taehyung.. aku terharu" lirih Jane dan memasang raut wajah melasnya. Matanya sudah berkaca-kaca,ia tidak percaya bahwa impiannya untuk keluar dari bangunan besar yang di bangun oleh ayahnya akhirnya terwujud. Ternyata Tuhan masih menyayanginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND THE VAMPIRE (18+)
VampireSeorang wanita yang tinggal di sebuah Kastil mewah,terjebak di dalam sana karena memiliki orang tua yang tidak memperbolehkannya keluar walaupun seujung rambut pun Namun ketika datangnya sesok pria, kehidupannya pun mulai menjadi berubah... Ingin ta...