-ME AND THE VAMPIRE-
Jane sudah berada di bangunan besarnya yang di temani oleh Taehyung. Seharian penuh ini Jane cukup senang karena Taehyung membawanya mengelilingi keindahan alam luar. Jane cukup bahagia karena selalu di samping Taehyung. Jujur saja Jane sudah hati pada pria berstatus Vampir itu.
Kini keduanya tengah duduk bersandar di atas ranjang besar milik Jane. Jujur saja sejak kejadian siang hari Jane belum menemui kembali sang ibu dan ayahnya. jane bahkan tidak peduli lagi jika kedua manusia itu menghilang sekalipun. Cukup lelah Jane menghadapi keduanya. sang ibu dan ayahnya memang selalu mementingkan diri sendiri.
Taehyung sedari tadi mengelus kepala Jane. Tubuh mungil gadis itu kini tengah bersandar pada dada bidangnya. Lagi dan lagi Taehyung merasakan kehangatan dan kenyamanan saat ia mendekap tubuh Jane. Otak Taehyung kini tengah berfikir. Dia benar-benar sudah mencintai Jane sepenuh hatinya. Ia ingin memiliki Jane,ia ingin membuat Jane tersenyum dan bahagia. Maka dari itu Taehyung kini tengah memperancang sebuah rencana untuk mengungkapkan isi hatinya.
Taehyung berdeham, "Jane?" panggilnya
Jane menoleh mendongakkan wajahnya untuk menatap wajah Taehyung, "Hm?"
Taehyung merubah posisi. Membuat Jane sudah tidak bersandar pada dada Taehyung. Keduanya saling berhadapan. Taehyung mengambil alih kedua tangan Jane dan mengecup punggung tangan mulus milik Jane. Membuat Jane menyerit keliru atas sikap Taehyung.
Taehyung tersenyum tulus saat sudah menjauhkan tangan Jane dari bibirnya, "Entah aku pantas menyatakan ini padamu atau tidak. Tapi.. Aku benar-benar harus menyampaikannya padamu" kata Taehyung
Jane semakin keliru. "Apa makusudmu?"
"Aku mencintaimu Jane" 3 kalimat yang baru saja keluar dari mulut Taehyung mampu membuat Jantung Jane berdegup kencang. Jujur saja Jane sendiri juga mencinta sosok pria yang bernama lengkap Taehyung Valerian itu.
Taehyung mendekatkan wajahnya. Tangannya yang sebelumnya menggenggam tangan Jane kini sudah terlepas. Menggantikan memegang tengkuk wajah Jane. Jane memejamkan matanya saat wajah Taehyung yang semakin dekat. Hangat,ternyata Taehyung mencium bibirnya. Jane tentu saja tidak menolak. Dia akan menerima apapun yang Taehyung lakukan padanya. Jane bahkan suka jika Taehyung mencumbuinya. Jane berharap bahwa Taehyung akan mencumbui tubuhnya kembali seperti hari itu.
Taehyung tidak mendiamkan bibirnya. Melainkan mulai bergerak meraup bibir Jane secara bergantian. sungguh,hanya mencium bibir Jane Taehyung sudah merasakan kegairahan yang akan memuncak.
Jane membuka mulutnya kala Taehyung mengetuk bibirnya. Mengisyaratkan bahwa lidah Taehyung ingin bermain di alam rongga mulut Jane. Jane membiarkan lidah Taehyung yang sedang meneliti alam rongga mulutnya. Bahkan sesekali lidah Jane ikut di teliti oleh lidah Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND THE VAMPIRE (18+)
VampirosSeorang wanita yang tinggal di sebuah Kastil mewah,terjebak di dalam sana karena memiliki orang tua yang tidak memperbolehkannya keluar walaupun seujung rambut pun Namun ketika datangnya sesok pria, kehidupannya pun mulai menjadi berubah... Ingin ta...