7. Bersetubuh Denganmu pt.2

8.2K 348 51
                                    

-ME AND THE VAMPIRE-



Jilatan Taehyung semakin membabi buta. Demikian pula dengan gerakan jari-jari tangannya. Kewanitaan Jane terasa sempit. Ini baru jari-jari tangannya. Bagaimana jika yang diremas adalah kejantannya? Oh,Taehyung pasti akan langsung melayang ke angkasa.

Beberapa saat kemudian,Jane mencapai orgasmenya. Taehyung langsung menjilati seluruh bagian kewanitaan Jane begitu Jane mengeluarkan cairan cintanya. Kini Jane mengerti, bagaimana rasanya jika seseorang orgasme. Sungguh nikmat tiada tanding.

"Apa kau lelah?" Tanya Taehyung

Jennie terdiam sejenak, "Sedikit" jawabnya

Taehyung tersenyum lalu mencium bibir Jane, "Masih ingin merasakan milikku?" Godanya.

Jane mengangguk. Ia tentu saja ingin. Bahkan sudah dari kemarin Jane ingin sekali merasakan kejantanan Taehyung yang memasuki kewanitaannya. Jane tidak bisa menolak.

Tanpa basa-basi,Taehyung menciumi bibir Jane kembali sambil menindih tubuh Jane. Tangan Taehyung juga tidak lupa ikut memainkan payudara ranum milik Jane. Kewanitaan Jane yang sudah basah itu kini tambah basah lagi.

Tanpa sadar,Jane bahkan mulai menggesekkan miliknya dengan kejantanan Taehyung. Padahal milik Taehyung belum memasukinya,tapi rasanya sudah luar biasa nikmat sekali.

"Oh,Taehyung..." desah Jane.

Tak bisa menunggu lama lagi, Taehyung mulai menyelusup masuk ke dalam milik Jane. Padahal belum sepenuhnya,tapi Jane langsung meringis kesakitan. Akibat terlalu nyeri dan perih,Jane sampai mencakar punggung mulus Taehyung. Tubuh Jane seperti dibelah dua.

"Sakit, Taehyung..." kata Jane.

Melihat Jane kesakitan,Taehyung jadi merasa iba. "Jika kau memintaku berhenti,aku akan berhenti sekarang Jane" kata Taehyung.

Jane terdiam sejenak,mencoba membiasakan diri dengan hadirnya kejantanan Taehyung di dalam tubuhnya. "Jangan, teruskan saja.." kata Jane ragu-ragu.

"Kau yakin?" tanya Taehyung lagi. Padahal baru masuk sebagian,bagaimana jika sepenuhnya?.

Jane hanya mengangguk. Dengan perlahan,Taehyung membenamkan miliknya lagi. Jleb. Kejantanan Taehyung kini sudah terbenam sempurna di dalam kewanitaan Jane. Taehyung langsung mengedipkan matanya begitu merasakan miliknya diremas oleh dinding-dinding kewanitaan Jane. Ah,rasanya tidak bisa di ucapkan dengan kata-kata.

Sementara Jane,mengerang kesakitan. Bahkan kini rasa sakitnya bertambah dua kali lipat. "Ah, Taehyung!" erang Jane.

Begitu menoleh ke bawah,ternyata ada darah segar yang mengalir dari kewanitaan Jane. Hilang sudah mahkota Jane yang selama ini ia jaga. Dan itu akibat ulah Taehyung,pria yang ia cintai saat ini.

Air mata mulai membasahi pipi Jane. "Sakit.."

Taehyung mengelus dahi Jane, "Sshh.. tidak apa-apa. Aku akan menunggumu" Taehyung mencium bibir Jane, "Maaf.."

Selama lima menit,Jane dan Taehyung hanya saling menatap. Jane butuh waktu untuk bisa membiasakan diri. Begitu lima menit berlalu,Jane sudah terbiasa dengan hadirnya kejantanan Taehyung. Rasa sakitnya sudah sedikit menghilang.

"Kamu boleh bergerak" kata Jane.

Dengan perlahan,Taehyung mulai bergerak memompa miliknya. Oh,rasanya sungguh nikmat tiada Tara. Berangsur-angsur,rasa sakit dan perih yang Jane rasakan mulai tergantikan dengan rasa yang begitu nikmat. "Ah,Taehyung.. terus.." desah Jane.

Taehyung menyeringai. Melihat Jane sudah tidak kesakitan lagi,Taehyung mulai berani bergerak lebih cepat. "Fuck,milikmu sangat sempit Jane.." desah Taehyung.

ME AND THE VAMPIRE (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang