Warning typo ☑️
Jangan lupa vote ☑️
Jangan lupa follow akun author FitriaAyuni945 sama sugajennie_yoonie07 okkk ☑️Thank you,and happy reading guys 💕💕💕
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_Kilas balik part sebelumnya....(on)
"Iya,Kalau ngebayangin nyai marah.....ihhh serem!"sahut Yeri.
"Ehh itu bukan nya judul film negara Indonesia ya?"tanya rose.
"Ehhh yang itu ya! Iya gue tau wkwk "sahut Yeri.
"Ohh kalian nonton film Indonesia yang itu,kalau gue sih lebih suka film yang itu loh yang kalau ujan ikan terus ada cewek nangis yang ost nya ku menangis~~~membayangkan! Betapa kejamnya dirimu atas diri ku~~~"ucap Wendy sembari memperagakan acting yang dimaksud.
"Ohhh! Yang suara hati pelakor itu?" Seru Lisa.
"Nah iya!!! Yang itu"seru Wendy semangat.
"Ahhh kalau gue mah lebih seneng film azab....yang mayatnya di lempar ke sungai"ucap seulgi.
"Ohh yang itu! Iya iya.... gue juga suka film itu....inget nggak episode kemaren yang ada orang pengantar jenazah di hadang kerbau....terus kerbaunya mau nyeruduk dong wkwk...ngakak banget nggak sih"ucap jisoo.
"Iya ihhh" seru seulgi.
"Lo kok kalian pada bicarain film Indonesia sih....di laporin baru tau"ucap Jennie.
"Iya ihhh...maaf cuman bercanda"ucap mereka serempak.
Sorry ya guys...
just jokes jangan di anggap serius ,-
🙏🙏🙏Kilas balik part sebelumnya....(off)
..
.
Kring......
"Eh udah bel aja....... padahal kita kan baru ngobrol bentar"kata wendy menunjukkan muka sedihnya.
"Bentar mata lu......jelas jelas kita ngobrol hampir 30 menit"sewot seulgi.
"Eeehehee ya maap"ucap wendy cengengesan.
"Hmm..... yaudah kalo gitu yuk kita balik ke kelas"kata jisoo.
"Yuk" all
Lalu dengan cepat mereka semua pergi menuju kelas masing masing.
.
.
.
Saat ini red velvet sudah masuk ke kelas mereka.Sedangkan blackpink masih berlari menuju kelas mereka, karna kelas mereka memang berada agak jauh yaitu diujung lorong.
Saat telah masuk kelas mereka disambut oleh tatapan tajam dari guru mereka.
"Kemana kalian,kenapa baru masuk?"tanya guru tersebut.
"Hmm.. tadi kita dikantin buk"sahut jisoo
"Karna kalian terlambat, kalian dihukum berlari 10 kali dilapangan"kata guru tersebut.
"Yah....kok gitu buk? kita kan terlambat cuman 5 menit "kata lisa dan langsung di sikut oleh rose yg berada disamping nya.
"Apa kamu bilang?"tanya guru tersebut.
"Ehehhe ngak ada buk"lisa
"Eh woi yuk pergi"lanjut lisa sambil berbisik
Setelah itu mereka dengan segera melaksanakan hukuman yang diberikan oleh guru tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO DID IT?
FanfictionKetika sekelompok remaja harus melakukan penelitian di suatu tempat terpencil,mereka harus berhadapan dengan penjahat yang kejam.... Pertanyaan nya.... Siapa pelakunya? Kenapa dia tega melakukan hal tersebut? Dan.... apakah mereka akan berhasil men...