Blackpink dan Seoul

238 15 0
                                    

Warning typo ☑️
Jangan lupa vote ☑️
Jangan lupa follow akun author FitriaAyuni945 sama sugajennie_yoonie07 okkk ☑️

Thank you,and happy reading guys 💕💕💕
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_

Australia,1 September.

"Apa! Appa serius Lisa bakal pindah sekolah ke Seoul?"tanya Lisa sekali lagi.

"Iya Lisa,kau akan pindah sekolah ke Seoul dengan rose dan juga dua sahabat mu itu" balas appa Lisa.

"Wahh! Lisa dah nggak sabar! Appa tau sendiri kan Lisa dari dulu pengen banget bisa sekolah ke Seoul!"seru Lisa kegirangan.

"Bagus lah kalau begitu....appa ikut senang Lisa, yasudah kalau begitu lebih baik kau siap siap karna besok kau sudah harus berangkat ke Seoul"

"Ok appa! Kalau gitu Lisa siap siap dulu,dah appa! I love you!"seru Lisa kegirangan sembari berlari menuju kamar tidur nya,untuk menyiapkan barang dan juga perlengkapan yang akan di bawa nya ke Seoul.

.

.

.

"Hmmm.... kayaknya udah cukup"ucap Lisa pelan ketika baru saja selesai menyiapkan baju dan juga barang yang akan di bawa nya.

Kemudian Lisa pun berjalan menuju arah kasur dan langsung merebahkan diri nya di atas kasur tersebut.

Tringgg!!!!

Tiba tiba terdengar suara dering handphone dari atas meja rias yang berada tak jauh dari tempat tidur nya.

Lisa pun mengambil handphone milik nya tersebut....di layar handphone milik nya tertulis nama jisoo, jennie dan juga rose yang teryata tengah menelpon dirinya.

Langsung saja Lisa menekan tombol terima.....

"Lisa!"seru rose ketika Lisa baru saja menekan tombol terima dari layar handphone milik nya.

"Nggak usah teriak woy! Conge nih telinga gue!"tegur jisoo pada rose.

"Bodo! Amat!!! Ehh Lisa Lo dah tau belum kalau kita bakal pindah sekolah ke Seoul!!!"seru rose tak mengindahkan teguran jisoo.

"Tau dong! Gue baru aja selesai nyiapin barang yang bakal gue bawa ke Seoul!" Balas Lisa.

"Sama,gue juga baru aja selesai nyiapin barang barang"sahut jisoo.

"Kalau kalian gimana? Rose,Jane...."

"Kalau gue sih dah selesai dari siang tadi"sahut jennie.

"Hmmm,kalau gue dikit....lagi selesai" sahut rose.

"Buruan siapin.....besok kelabakan juga Lo"peringkat jisoo.

"Iya iya....ntar gue suruh asisten gue yang siapin"sahut rose malas.

"Dasar pemalas Lo rose!"ejek Lisa pada rose.

"Heh! Apa Lo bilang?! Enak aja Lo ngatain gue pemalas! Gue ini rajin tau cuman lagi mager aja!"bela rose.

"Iya rose.... seterah Lo aja deh"sahut Lisa.

"Wah! Minta di hajar Lo ya?"marah rose.

"Bodo!"balas Lisa.
.
.
.
.
.

"Jisoo sayang! Turun yuk,kita makan malem bareng"seru eomma jisoo dari luar kamar jisoo.

"Ahhh! Nee eomma nanti jisoo nyusul"sahut jisoo.
.
.
.
"Ehhh sorry guys....gue udahan dulu ya,eomma gue dah manggil soal nya,bye! see you guys!"pamit jisoo.

WHO DID IT? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang