Warning typo ☑️
Jangan lupa vote ☑️
Jangan lupa follow akun author FitriaAyuni945 sama sugajennie_yoonie07 okkk ☑️Thank you,and happy reading guys 💕💕
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_
Kilas balik part sebelumnya....(on)
"Gue rasa kalian dah tau siapa kami...."ucap taehyung kemudian.
"Maaf,tapi gue rasa nggak terlalu penting untuk tau dan kenal siapa kalian "ketus jennie.
jennie.Taehyung pun semakin terkekeh di buatnya "Lo lucu juga....sayang nya gue dah punya sasaran yaitu irene"
"Siapa yang ngelawak? Lagian gue juga nggak nanya sasaran Lo siapa!"ucap Jennie semakin ketus.
Bisikan bisikan para siswa dan siswi pun semakin terdengar jelas.....banyak dari mereka yang penasaran apa yang sebenarnya terjadi antar bangtan dan juga blackpink.....
Kilas balik part sebelum nya.....(off)
Mendengar ucapan jennie tersebut membuat taehyung menoleh ke arah teman teman.
"Wah....Suga Lo harus hati hati sama sasaran Lo ini,dia ganas kayak macan betina soalnya"ucap taehyung lalu terkekeh setelah mengucapkan kata tersebut.
"Tenang gua bisa naklukin nya"sahut suga sambil bersmrik.
"Cih! Maaf tapi gue nggak berniat jadi salah satu sasaran kalian"desis Jennie kesal.
"Terserah....tapi kami dah menetapkan bahwa kalian blackpink adalah sasaran kami selain anggota redvelvet itu"
"Ohh! Kami juga dah membuat satu nama yang bagus untuk kalian....mulai sekarang nama kalian blackvelvet,bagus kan?"tanya taehyung setelah nya.
"Emang nya siapa lo? Seenak jidat ngerubah nama kami?"ucap Jennie menantang.
"listen baby....yang menguasai sekolah ini kami bertujuh....dan selama ini nggak ada satupun orang yang berani membantah kami.....jadi gue harap kalian juga gitu,okay?"ucap taehyung sembari menyentuh pipi Jennie lalu mengusap nya perlahan.
Dengan secepat kilat Jennie pun menahan tangan taehyung....lalu meremas nya kuat.
Jennie pun berdiri dari posisi duduknya "sorry....tapi gue nggak akan Sudi nurutin Lo, kayak yang lain....dan juga, jangan pernah nyentuhin tangan kotor Lo itu ke gue lagi!!!"
Lalu setelah nya Jennie pun menghempaskan tangan taehyung kasar.
"Jennie!"tegur jisoo.
Jennie pun menoleh setelah nya....
"Sebaiknya kita keluar aja sekarang...."ajak jisoo.Jennie pun mengangkat satu alisnya seakan akan menanyakan apa yang sebenarnya jisoo katakan.
"Lo nggak liat apa....banyak yang memperhatikan kita sekarang?"bisik jisoo pelan.
Jennie pun mengedarkan pandangannya melihat sekeliling....dan benar saja banyak siswa dan siswi yang sedang melihat perdebatan antara Jennie dan juga taehyung.
Jennie pun hanya bisa mengeram marah....lalu setelah nya, Jennie pun keluar kelas dan menabrak siapa pun yang menghalangi jalan nya diikuti oleh jisoo,Lisa,dan juga rose.
Di sisi lain.....
"Wahhh,boleh juga tuh cewek..... suga kita tukaran sasaran ya, please?"ucap jimin dengan mata berbinar binar karena tipe idealnya memang wanita seperti jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO DID IT?
FanfictionKetika sekelompok remaja harus melakukan penelitian di suatu tempat terpencil,mereka harus berhadapan dengan penjahat yang kejam.... Pertanyaan nya.... Siapa pelakunya? Kenapa dia tega melakukan hal tersebut? Dan.... apakah mereka akan berhasil men...