Redvelvet+Bangtan

76 13 1
                                    

Warning typo ☑️
Jangan lupa vote ☑️
Jangan lupa follow akun author FitriaAyuni945 sama sugajennie_yoonie07 okkk ☑️

Thank you,and happy reading guys 💕💕💕
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_

Kilas balik part sebelumnya....(on)

"Wah....siapa tuh"gumam Lisa tanpa sadar saat melihat ketujuh namja tampan yang baru saja memasuki restoran yang mereka tempati.

Anggota blackvelvet pun menoleh kearah yang Lisa lihat....

Ketika menyadari siapa ke tujuh namja tersebut anggota redvelvet langsung diam membeku....

"Ehh....ada kalian"ucap salah satu namja sembari tersenyum smirk ketika melihat keberadaan redvelvet.

Seketika itu pula namja tadi mendekati meja yang di tempati blackvelvet di ikuti oleh ke enam namja lainnya.

'Mampus!'redvelvet.

'mereka saling kenal?' blackpink.

Kilas balik part sebelumnya....(off)
.
.
.
"Minggir dikit"ucap seseorang tadi pada jennie.

Jennie pun menatap tajam namja tadi ketika melihat Irene yang nampak gelisah....

"Nggak! Cari bangku lain sana"usir jennie.

Namja tadi pun tersenyum kearah jennie, dengan senyuman yang sedikit mengerikan,mungkin?

"Lo lucu banget, sekarang minggir!"ucap namja itu tadi datar.

"Emang nya Lo siapa seenaknya nyuruh orang minggir?!"

"Minggir aja susah banget sih Lo! Lo bodyguard nya Irene ya? Ahaha...."ucap namja tadi diakhiri kekehan pelan nya.

Jennie pun melihat kearah Irene dan anggota redvelvet lain nya yang kelihatan tak nyaman....

Jennie pun berdiri dan menarik tangan irene untuk ikut berdiri....

"Kita pergi aja sekarang"ucap jennie dingin.

Jennie pun berjalan sembari terus menggenggam tangan irene diikuti yang lain.

"Ehhh....mbak ini makanan nya?"ucap seorang pelayan restoran pada anggota blackvelvet.

"Mereka yang bayar"ucap jennie sembari menunjuk para namja tadi.

Para namja tadi hanya bisa cengoo melihat kelakuan jennie yang seenaknya.

"Ohh baik mbak"

"Woi! Enak aja Lo nyuruh kita yang bayar!" Teriak namja tadi.

"F*ck you!"balas jennie sembari menunjukkan jari tengah nya.

'menarik'
.
.
.

"Gila tuh yeoja"

"Baru kali ini gue lihat taehyung diem aja,mana lawan nya cewek lagi"ejek seorang namja lainnya.

"Diem lu jim! Gue sengaja,baru kali ini gue lihat yeoja natap gue dengan tatapan dingin kayak gitu"ucap taehyung.

"Inget inceran Lo itu irene bukan cewek tadi"

"Iya!"sahut taehyung malas.

"Gue jadi penasaran, keempat yeoja yang bareng redvelvet tadi baru kali ini gue liat"

"Sama,mereka cantik cantik juga.... nggak kalah sama redvelvet"

"Gue suka sama yang ponian"

"Ehhh jumlah mereka sembilan ya? Kalau gitu bisa dong kita bagi satu satu"

WHO DID IT? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang