Warning typo ☑️
Jangan lupa vote ☑️
Jangan lupa follow akun author FitriaAyuni945 sama sugajennie_yoonie07 okkk ☑️Thank you,and happy reading guys 💕💕💕
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_Kilas balik part sebelumnya....(on)
"So sweet nya"ucap jisoo pelan.
"Kita juga dong pelukan"ajak Lisa.
"Ihhh najis pelukan sama lo!"ucap jisoo dan rose serempak.
Lisa pun hanya bisa mencebikkan bibir nya merajuk, sementara itu jennie hanya bisa terkekeh geli.
"Kalian berdua jahat banget sama Lisa" ucap Lisa sembari terus mencebikkan bibirnya.
"Yeuh jangan ngambek dong....kalau bambam tau mati kita jis"ucap rose mengejek Lisa.
"Iya ihhh.....ntar pawangnya marah"sahut jisoo.
"Ihhhh!!!! Mau sampai berapa kali sih gue bilang.....gue sama bambam itu cuman sahabatan!!!"seru Lisa.
"Wah para Lisa,kan kasian bambam....dasar PHP"ucap Jennie ikut ikutan.
"Ihhhh siapa juga yang ngasih harapan ke dia,udah deh!"seru Lisa semakin kesal.
"Iya iya maaf kan kita cuman bercanda,iya kan guys"ucap jisoo.
"Iya nih Lisa"sahut rose.
Kilas balik part sebelumnya....(off)
"eh guys........ kita berlima pulang duluan ya"sahut irene.
"Lha? kok cepet amat sih?"tanya lisa.
"Cepet dari mana? Hari udah gelap kayak gini"sahut Yeri.
Lalu dengan cepat lisa segera mengecek jam tangan miliknya...... dan ya benar, sekarang jam sudah menunjukkan pukul 19.05.
"Oh iya.....yaudah nggak apa apa..... Kalian pulang aja duluan,kita masih mau nongkrong di sini sebentar lagi"sahut jisoo.
"ah..... ok kalau gitu kita pulang duluan ya"pamit Irene dan anggota redvelvet lainnya pada anggota blackpink.
"bye!"sahut rose.
"Bye!"
Setelah kepergian red velvet dengan segera blackpink memulai gosip yang sejak tadi mereka tahan.
"Eh woi...... laki laki yang tadi itu siapa sih?.... penasaran gue"tanya lisa kepo.
"Gua sih ngak tau..... tapi gua juga penasaran sama mereka, sebenarnya mereka itu siapa sih....bikin penasaran aja"jennie.
"Woi ini nih! Gue liat di akun gosip sekolah...... mereka itu nama grup nya bangtan boys"kata rose si lambe turah.
"Apa apa... bangsat boys?"tanya jisoo.
"Bangtan boys goblok"sahut jennie.
"Mereka sekolah dimana?"tanya lisa.
"Yaampun Lisa....gue kan liat nya di grup gosip sekolah berarti satu sekolah sama kita goblok"sahut rose.
"Ya.... santai dong,kan gue cuman mastiin"sahut Lisa sembari mencebikkan bibir nya.
"Masa sih?"tanya jennie.
"Iya"
"kalo bener mereka satu sekolah ama kita..... harusnya kan kita ketemu mereka disekolah"kata jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO DID IT?
FanfictionKetika sekelompok remaja harus melakukan penelitian di suatu tempat terpencil,mereka harus berhadapan dengan penjahat yang kejam.... Pertanyaan nya.... Siapa pelakunya? Kenapa dia tega melakukan hal tersebut? Dan.... apakah mereka akan berhasil men...