PROLOG

48 4 1
                                    

"SAH"

Orang Orang yang ada di dalam ruangan yang di hias secantik mungkin itu mengucapkan puji syukur karena pasangan pengantin di depan mereka saat ini sudah resmi menjadi suami istri.

Ya Gavin dan Audrey sudah resmi menjadi pasangan suami istri di umur mereka yang seharus nya bermain bersama teman teman dan mencari hal hal baru.

Mereka menikah karena di jodohkan oleh orang tua masing masing, dengan alasan supaya keduanya tidak terpengaruh oleh pergaulan bebas, padahal Gavin dan Audrey masih berumur 17 tahun, tidak tidak mungkin hanya Gavin yang telah berusia 17 tahun, itupun baru selesai ulang tahun bulan lalu, sedangkan Audrey, 2 bulan lagi baru berusia 17 tahun.

"Akhirnya kalian telah sah menjadi pasangan suami istri, mama senang banget sayang" ujar Rika, mama gavin.

"Iya mami juga senang, mami harap kalian bisa menjaga pernikahan kalian ya, apapun masalahnya jangan pernah ngucapin kata cerai ya sayang" sambung Vina mami nya audrey.

Sedangkan Gavin dan Audrey hanya menganggukkan kepala mengerti, mereka pun berharap seperti itu, walaupun mereka tidak saling mencintai tetapi mereka sama sama mempunyai prinsip hanya ingin menikah sekali seumur hidup.


Hai hai gimana prolog nya? garing ya?


Aku mau ngucapain makasii karena kalian udh mau mampir ke cerita aku, maaf kalo ceritanya ga sesuai sama ekspetasi kalian🥺🥺

JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT YA!

GAVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang