Pepatah bilang tak kenal maka tak sayang, jadi aku mau ngenalin Gavin ke kalian biar kalian sayang sama gavin🤪, setuju kan ya?
Gavin Shaquille Mahardika, orang orang manggil dia Gavin, putra dari Ardhan mahardika dan Rika ardiana mahardika, siapa yang tidak kenal gavin sekolah? anak dari pemilik sekolah sekaligus ketua geng petron.
Geng petron sendiri adalah geng yang di bentuk secara turun temurun dan kebetulan Gavin menjadi ketua pada angkatan ke 7, berarti sudah 7 tahun geng ini berkembang, bukan hanya di sekolah gavin tapi geng ini sudah bersebar luas sampai luar jakarta, guru guru mengecap geng ini jelek, karena sering bolos, bertengkar, tawuran, dan masih banyak lagi, tetapi bagi anak anak geng petron, petron itu keluarga kedua bagi mereka, solidaritas nya terasa di sini, jadi mereka berusaha sebaik mungkin untuk menjaga geng ini.
petron memiliki 6 anggota inti, gavin yang menjabat sebagai ketua nya dan ada andra ramatha sebagai wakil, lalu ada jovian stevenson, leon wesley, rava bintang candana, dan yang terakhir vernan agustiono.
gavin memiliki sikap yang berubah rubah, kadang baik, kadang kejam, kadang tengil, kadang dingin banget, ga bisa di jabarkan lah gimana sikap gavin itu.
sedangkan andra, bijak dalam mengambil keputusan, dia bisa di sebut tangan kanan gavin, dan dia juga yang paling mengerti gavin.
yang ketiga ada jovian atau bisa kita panggil jo, jo playboy kelas cakap, mantan nya ada dimana dimana setiap hari ngegombalin cewe cewe, walaupun dia ganteng masih kalah kalau sama gavin.
ke empat ada leon, leon orang nya asik, humoris, ga baperan, intinya kalau ga ada leon, sepi ini geng.
ke 5 rava, rava itu yang sering jadi korban bully di petron, soalnya rava itu suaranya cempreng kaya cewe, biang gosip lagi, bahkan dia masuk ke dalam grup lambe SMA Pelita, dia sendiri cowo lagi, katanya sih biar cepet gitu dapat informasi.
ke 6 ada vernan, vernan itu sama aja sama jo, sama sama playboy tetapi dia cuma baperin aja, gak sampe pacaran soalnya takut kena karma katanya, tapi cewe cewe nya pada gobloq juga, udah jelas di gantungin sama vernan, tapi masih juga suka, cogan mah bebas yaa😌.
langsung kita kenalan sama audrey aja yaa
Audrey Raqilla Denandra, biasa dipanggil audrey, audrey punya trauma yang masih ada sampai sekarang, yaitu dia sering di bully sewaktu smp, waktu itu dia baru kelas 7, tetapi sudah di bully oleh kakak kelas nya, karena dia memiliki wajah cantik, dan anak anak cowo banyak yang suka bermain dengan audrey, makanya banyak yang iri, dan berakhir membully audrey, tetapi itu tidak berlangsung lama, dia langsung di pindahkan ke sekolah baru oleh mami dan papi nya, sampai akhirnya dia bertemu dengan seseorang yang tulus berteman dengan nya namanya keysheva aradea atau biasa di panggil key, sampai sekarang mereka masih sahabatan, tetapi audrey memutuskan untuk homescholling waktu mereka naik kelas 10, sedangkan key dia bersekolah di tempat yang sama dengan gavin.
Okey segitu dulu yaa
VOTE DAN COMMENT NYA DONG😊😂
Semoga kalian suka yaa, kalau ada yang kurang kalian bisa ngasih saran di sini, pasti aku terima kok🥺
Jangan jadi silentreadears yakk🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVIN
RomanceIni cerita tentang badboy yang di jodohin oleh kedua orang tua nya penasaran? kuy baca ⚠️WARNING⚠️ CERITA MINIM KONFLIK