2

29 2 0
                                    

Pagi ini Gavin kembali tidak sekolah alasannya karena mereka mau pindahan ke apart, lagian dia anak pemilik sekolah jadi santuy aja.

"Sekolah dulu gavin, nanti pulang sekolah aja pindahan nya" ujar audrey kepada gavin yang sedang tiduran.

"bolos sering sering ga bikin gobloq kok" sahut gavin santai.

"plak" audrey langsung memukul kepala gavin, "yang sering bolos itu yg gobloq pinter" jawab audrey gregetan.

"dih sotau banget ni bocah" ucap gavin lagi, kan muncul sifat tengil gavin.

"emang tau ya, lu nya aja yang dari dasar nya gobloq" sahut audrey tak terima.

"eh dosa tau ngatain suami gobloq" ujar gavin.

"lu ngeselin anjirt" kesal audrey, sedangkan gavin hanya mengedikkan bahu acuh.

Melihat respon gavin, audrey pergi menuju lantai bawah, dan dia pun melihat mami sama papi nya lagi sarapan.

"morning sayang, gavin nya mana? ga sekolah?" tanya mami audrey beruntun.

"ih mami malah nanyain anak orang, seharusnya nanyain aku dulu dong" iya kesal sama gavin, eh maminya membuat dia tambah badmood.

"eh dia juga anak mami ya, udah sana panggil gavin, kita sarapan" ujar mami audrey.

"gavin turun makan" teriak audrey nyaring

"mami nyuruh manggil sayang, bukan teriak" ucap papi audrey dan hanya di balas cengiran oleh audrey.

Sedangkan Gavin yang mendengarkan teriakan audrey pun lantas turun menuju ruang makan.

"sini makan dulu" ucap sang mami

"iya mi" ujar gavin.

20 menit berlalu, mereka berempat telah selesai makan, dan kini mereka sedang berada di ruang keluarga.

"papi sama mami besok harus ke australi, ada masalah dikit sama perusahaan di sana" ucap papi sambil menatap gavin dan audrey.

"ya udah ga papa" ujar audrey, walaupun gadis itu mengucapkan tidak papa, tapi gavin tau pasti gadis itu sedih.

"mami mau banget lama lama di rumah, tapi keadaan nya ga memungkinkan, mami minta maaf ya sayang" ujar mami audrey merasa bersalah.

"gak papa kok mi, audrey ngerti kok, lagian kan ada gavin yang bakalan nemanin audrey di sini" jawab audrey.

"kalian jadi hari ini pindah ke apart?" tanya papi audrey.

"jadi pi, bentar lagi kami berangkat, barang barang udah di pindahin tadi sama bodyguard nya papa" ujar gavin.

"papi titip audrey sama kamu" ucap papi audrey tegas.

"iya pi, gavin bakalan jagain audrey, papi sama mami tenang aja" jawab gavin tak kalah tegas.

"audrey ke kamar dulu" ujar audrey tiba tiba, dan langsung naik ke lantai atas.

mami audrey pun menatap punggung putri nya sedih, dia tidak mau seperti ini tapi keadaan memaksanya.

"gavin ke kamar dulu pi,mi" izin gavin

"iya, tolong hibur dia ya gavin" ucap mami audrey

"iya mi"

Gavin pun langsung menuju kamar audrey, sesampai nya di kamar, dia melihat audrey sedang meringkuk di atas kasur, gavin langsung duduk di tepi ranjang, lalu mengusap usap rambut audrey.

"udah gapapa, kalo mau nangis, nangis aja, kayak sama siapa lu" ujar gavin sambil menatap mata audrey yang merah, gadis itu sedang menahan tangis.

Karena tidak kuat menahan tangis lagi, audrey pun langsung memeluk gavin dan menangis di dada bidang gavin, gavin yang melihat itu hanya mengelus ngelus rambut audrey.

"hiks hiks kenapa mami sama papi ga pernah ngertiin gua" isak audrey di pelukan gavin. "padahal kita baru nikah, masa udah di tinggal pergi aja, apa jangan jangan mereka sengaja nikahin gua biar mereka bebas pergi kemana aja" lanjut audrey.

Sedangkan gavin yang mendengarkan itu hatinya ikut teriris, dia berpikir apakah audrey juga sendiri sebelum nikah sama dia, pasti audrey merasa kesepian, tapi gavin juga merasa kagum di waktu bersamaan, karena istri nya ini bisa menyembunyikan kesedihan di depan orang tua nya.

"mereka pergi juga demi elu, udah ga usah di pikirin, kan ada gua" sahut gavin.

"janji ya, walaupun kita belum saling suka, lu jangan pernah ninggalin gua" ucap audrey sambil menatap mata gavin.

gavin melihat ke arah audrey, mata sembab sehabis menangis, dan jangan lupa rambut kucir kuda itu sudah berantakan. "iya gua janji" ujar gavin tanpa memutuskan pusat perhatian nya dari audrey.

"ish jangan kaya gitu lihat nya" tiba tiba audrey berucap seperti itu, siapa yang gamalu diliatin cogan kan, audrey tidak munafik suami nya ini ganteng pake banget, tapi ya sifat nya juga kadang tengil.

Gavin hanya terkekeh, setelah itu menarik audrey kembali ke pelukan nya.

*****

"ya allah Gavin, apart nya kotor banget anjir" ujar audrey, sesudah mereka masuk ke apart gavin. dia melihat kaleng kaleng soda ada dimana mana, jangan lupa sisa sisa snack, juga bertebaran di mana mana.

Gavin yang melihat itu tercengang, ini bukan ulah dia, gavin itu orangnya paling anti kotor, lalu kalau bukan dia siapa lagi yang berbuat seperti ini. Sial, dia baru ingat teman teman nya mengetahui password apart nya, pasti ini ulah teman teman nya, seperti nya gavin harus mengganti passwords apart ini.

Apart gavin emang sering di kunjungi oleh teman temannya, karena stok makanan selalu ada di sini, dan mama nya gavin selalu mengisi kulkas itu jika sudah kosong, makanya teman temannya sangat betah di sini.

"bukan gua yang ngotorin ini" ucap gavin

"lah kalau bukan lu saha lagi woi, kan yang punya elu" sewot audrey.

"mana saya tau saya kan ikan" jawab gavin dengan santai nya.

plak audrey pun memukul gavin, mulut nya itu loh pen tak cubit. "serius dikit bisa ga" kesal audrey.

"serius woi, gua juga mikir mikir kali, kalau mau ngotorin ni apart" ucap gavin dengan serius.

"kalau ga lu saha lagi" gas audrey.

"temen temen gua mungkin" jawab gavin.

"hah?" kaget audrey, pasalnya gatau malu banget teman teman gavin, masa orang yang punya apart tidak ada mereka malah main masuk masuk aja.

"iya biasanya kalau lagi mager kemana mana pada ngumpul di sini, tapi lo tenang aja, bakalan gua ganti password nya kok" ujar gavin santai.

"lah gatau malu banget teman lu, orang punya nya kaga ada main nyelonong aja, mana malah di kotorin lagi" omel audrey.

"ya udah tinggal di bersihin aja, lagian biasanya ada pembantu di rumah yang bakalan kesini tiap minggu, mau gua telfon?" ucap gavin panjang lebar.

"ga usah, kita berdua aja yang bersihin" jawab audrey lalu menarik tangan gavin untuk ikut membantu nya membersihkan apart.



hallo semua, gimana part kali ini? masih gaje ya? apa gimana? saran dong🥺🥺🥺

vote dan comment nya jangan lupa yaa, ingat jangan jadi silent readears😭.

vote nya yaaa😭🙏😭

GAVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang