"Kenapa? Kenapa orang yang aku cintai harus menjalani hukuman seperti ini ayah?! ". Tanya seorang laki laki yang duduk didepan seorang raja yang tidak lain adalah ayah nya sendiri.
"Karena kau dan dia berbeda Anakku,
Kastamu lebih tinggi dari dia, Kau adalah calon Raja sedangkan dia, dia hanyalah seorang Bidadari Pelayan, dan kau tidak pantas menikahinya!".
Ucap Raja tersebut.Tanpa disadari pemuda tersebut menitikkan Air mata karena ucapan Ayahnya, "Ayah mengapa kau mengusirnya dari kahyangan dan kau jatuhkan dia ke bumi?!". Ucap laki laki tersebut sambil terisak tangis.
"Karena dia telah lancang mencintai pangeran yang akan menjadi calon raja dan menikahi orang lain".Ucap Raja tersebut.
Sementara,pemuda yang tak lain adalah seorang pangeran tersebut memutuskan untuk pergi meninggalkan ruang singgasana ayahnya tersebut dengan tangisnya. Tapi sebelum dia pergi dia berkata pada Ayahnya."Ayah,jika Ayah mengusirnya dari kahyangan,maka aku juga akan pergi dari sini,aku sudah muak dengan kelakuan ayah yang tidak bisa menghargai keputusan ku untuk menikahinya dan bahkan ayah mengusir dia dan berusaha menjauhkan ku darinya Ayah Sangat Kejam!". Ucap pemuda itu.
Raja yang mendengar itu sangat marah dan murka"jadi cinta memang buta ya, Aku bersumpah! Semoga kau dan perempuan rendahan itu tidak akan dipertemukan kecuali kalian mati dan Bereinkarnasi menjadi manusia!"ucap Raja itu
Pemuda itu akhirnya turun ke bumi dengan sayapnya.
Selama dia turun ke bumi dia terus mencari kekasihnya yang juga diturunkan ke bumi oleh Ayahnya yang kejam itu.
Tapi,hasilnya nihil.Hingga Akhirnya dia putus asa dan bunuh diri. Dia berharap jika dia mati dia bisa Bereinkarnasi menjadi manusia dan bisa bertemu dengan kekasih nya
To be continued💐Panjang ya?? 😂😭
Ini Authornya masih pemula jadinya cerita nya agak aneh kadang gak nyambung jugak😅Maapkan🙏🙏
Jangan lupa Vote yaaa 🕵🌟
Love you All 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Angel 💐 On Going
Teen FictionPertemuan 2 orang manusia yang ternyata Reinkarnasi dari 2 orang Bidadari dan bidadara yang dihukum di usir dari kahyangan karena Cinta?!! Apakah mereka dapat menjalin cinta kembali setelah Bereinkarnasi? Penasaran......??!! Mari kita bacahhh Hap...