"Aku sudah bertemu denganya,saat ayah nya meninggalkanya,dan dia gadis yang aku ingin cari bun..."
"Kau yakin perempuan ini orang yang selama ini kau cari?"
"Kemarin aku bertemu dengan perempuan itu bun,tapi aku berpura-pura tidak mengenalnya"
"Kenapa kau lakukan itu leorga?"
"Karna aku mencintai sela bun..."
"Apa hubunganya dengan semua ini leorga,bunda tidak mengerti apa maksud kamu?"
"Bunda,aku gak mau dia terlalu berharap dengan leorga.leorga pernah bicara kepadanya suatu saat nanti kita pasti bertemu lagi.leorga tau itu sebuah harapan,jadi leorga berpura-pura tidak mengingatnya"jelas leorga.
"Lalu bagaimana kalau di tau kalau kau lelaki yang selama ini bunda jodohkan?"
"Dia pasti sangat terkejut,dan leorga gak mampu untuk menikahinya bun..."ucap leorga.
"Apa maksud kamu?"
"Leorga sudah pasti tidak akan pernah mencintainya bun,karna cinta leorga hanya untuk sela bukan yang lain..."
"Leorga,apa kamu suda tidak waras? Sela sudah tiada.sela sudah meninggal,kenapa kau masih menganggap sela ada?"
"Leorga tau bun,sela sudah meninggal tapi cinta leorga tidak akan hilang dan cinta tetap tidak bisa dipaksakan,leorga tetap mencintai sela bun,dan leorga gak mungkin tega menyakiti hati perempuan itu bun,salah satunya jalan leorga gak akan mau menikahinya bun.."
"Bunda gak habis fikir dengan kamu,jadi maksud kamu mau menikah dengan perempuan tanpa rasa cinta? Dan kamu hanya ingin status menikah tapi tidak ada cinta dihubungan kalian?"
Leorga mengangguk dalam,ia pun tidak mampu menjawab terlalu banyak,karna memang dirinya lah yang terlihat seperti lelaki brengsek.
"Kamu tega lakukan itu leorga?"
"Ini yang bunda inginkan,leorga akan lakukan"
"Ini yang selalu membuatmu menderita leorga,selama ini cintamu lah yang membuatmu menderita leorga! Kau ini sudah tergila-gila dengan sela! Bahkan kau dikhianati dengan wanita itu kau masih mencintainya?"
"Bunda,leorga mohon.tolong hargai perasaan leorga sedikit saja,bagi bunda memang sela tidak berarti apapun dimata bunda.tapi bagi leorga sela sangat berarti bagi leorga"
"Kau tidak pantas untuk ziya,kau lelaki yang tidak pantas untuk ziya.mungkin allah sendirilah yang tidak ingin ziya bersamamu,karna kau bukan lelaki yang baik untuk ziya.dan kau bukan putraku yang kukenal,kau bukan putraku.."tangis bunda meninggalkan leorga
"Maafkan leorga bunda..."lirih leorga
Author's pov
"Kau mau makan?"tanya lesa,teman kerjaku.
"Ho,kau juga mau kekantin?"tanyaku mentapnya.
"Yah,kita bareng!"teriaknya merangkulku.
"Ada apa denganmu? Kau terlihat sangat bahagia"
"Pemilik perusahaan akan datang,kau tau? Kalau direktur datang,kita akan makan bersama"ucapnya tersenyum bahagia.
"Lalu? Kau bahagia karna kau medapatkan makan gratis?"
"Bukan itu saja,kudengar pemilik perusahaan ini sangat tanpan,dan kau tau di seorang duda tanpan"
"Astagfirallah,kukira kau bahagia karna mendapatkan traktiran ternyata kau mengharapkan direktur?"
"Kau belum melihatnya ziya,jika kau sudah melihatnya pasti kau jatuh cinta"
"Itu kamu,bukan aku.yang kalau melihatnya langsung jatuh cinta"ucapku meninggalkanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE PERNIKAH✔
Romancedalam hidupku hanya satu pernikahan,dalam matiku pun hanya satu pernikahan dan aku berharap pernikahan yang telah kujalani itu menjadi akhir hidupku. dan hidupku berawal dari sini...