Jungkook mengerjapkan matanya pelan, dia mendongak lalu tersenyum ketika mendapati wajah tampan taehyung yang masih terlelap.
Jungkook mengelus rahang tegas taehyung pelan.
"Tampan sekali." Gumam Jungkook.
Jungkook memilih beranjak dari ranjangnya dengan menyingkirkan tangan taehyung dengan hati hati.
Jungkook sedikit meringis karna tubuhnya sangat sakit saat ini, dia memasuki kamar mandi. Dia memandang tubuhnya di depan cermin kamar mandi, terdapat banyak bercak merah di tubuhnya.
"Ck ini akan lama." Gumam Jungkook dengan mengelus permukaan lehernya.
"Aku sudah lama tidak melakukan kencan dengan suamiku"
Jungkook tampak berfikir lalu mengangguk semangat dengan senyuman bahagia di wajahnya.
Dia segera membersihkan tubuhnya dengan berendam sebentar di bath up.
Setelah beberapa menit Jungkook keluar dari kamar mandi, saat jungkook keluar dia melihat taehyung sedang duduk di atas ranjang dengan masih memejamkan mata nya.
"Hyungie?."
Taehyung menoleh lalu tersenyum hangat, tubuhnya masih naked saat ini taehyung hanya menutupi badannya dengan selimut nya.
"Hyungie mandi lah."
Taehyung mengangguk lalu berjalan ke arah Jungkook, Jungkook menelan ludahnya gugup karna saat ini taehyung masih belum memakai baju. Taehyung yang melihatnya menyeringai lalu semakin mendekati Jungkook.
Jungkook mundur perlahan, dia takut taehyung menginginkan morning sex karna demi apapun tubuhnya masih sakit sekarang.
"H-hyungie mau apa?." Cicit Jungkook.
Taehyung mengukung tubuh Jungkook di tembok dengan terus menatap intens Jungkook, dia mencium lama kening Jungkook lalu mengecup singkat bibir istrinya.
"Cantik sekali istriku." Ujar Taehyung.
Jungkook tersenyum dengan rona merah di wajahnya, lalu dia memeluk tubuh telanjang taehyung.
"Ugh Hyungie kookie ingin kencan." Cicit Jungkook dengan masih memeluk taehyung.
"Hm? Kencan? Apakah tubuhmu tidak sakit setelah malam panas kita baby?."
Jungkook menggeleng kan kepalanya pelan, memang sekarang tubuhnya sudah tidak sesakit tadi.
"Sudah tidak Hyungie." Ucap jungkook. Taehyung tampak menimang ucapan Jungkook lalu mengangguk setuju.
"Baiklah baby aku mandi dulu."
Jungkook mengangguk antusias lalu segera mencium brutal pipi taehyung.
"Sayang taehyungie banyak banyak." Pekik Jungkook dan di balas tatapan gemas oleh taehyung.
••••
Keduanya sedang berada di restoran saat ini, iya mereka berdua memutuskan untuk mengisi perut mereka terlebih dahulu.
Jungkook membawa camera nya, dia sekalian ingin vlog.
"Hyungie apakah video kita sebelumnya sudah di posting?." Ujar Jungkook.
"Sudah baby, tapi kita belum lihat komentar komentar taekookers."
"Sini, mana ponsel Hyungie?."
"Untuk apa baby? Kau kak bisa cek di ponselmu."
Jungkook memicingkan matanya ke arah taehyung.
"Kenapa?! Hyungie punya selingkuhan?!." Sewot Jungkook. Taehyung yang mendengar itu tentu saja terkejut, heol enak saja di katai selingkuh dirinya tidak pernah ada niatan untuk selingkuh dari istri cantiknya ini.
"Enak saja tentu tidak, ini ponselku." Kesal taehyung dengan menyodorkan ponselnya ke arah Jungkook. Jungkook mengambil ponsel taehyung tapi dia melihat Instagram taehyung terlebih dahulu. Tidak ada DM yang spesial kecuali para wanita yang DM taehyung namun tidak di balas. Banyak juga taekookers yang DM taehyung namun tidak ada satu pun yang taehyung balas. Beda dengan Jungkook yang selalu membalas DM taekookers.
Taehyung tidak takut sama sekali dengan ponselnya yang berada di tangan Jungkook karna toh tidak ada yang spesial kenapa dirinya harus takut?.
"Hyungie kenapa tidak pernah membalas pesan dari taekookers?." Kata Jungkook.
Taehyung hanya menggelengkan kepalanya dan melahap makanannya.
"Tidak penting, mereka DM aku cuman menanyakan 'Oppa apa yang sedang kau lakukan' atau 'Oppa kapan kau akan vlog bareng jungkookie lagi?' Dan itu semua tidak penting sayang."
Jungkook menganggukan kepalanya, taekookers yang DM dirinya juga kebanyakan seperti itu, namun Jungkook tetap membalasnya walau cuman beberapa kata saja setelah itu tidak di balas lagi.
"Tapi aku selalu membalasnya Hyungie."
"Itu dirimu baby, kalau aku yang tidak penting tidak perlu di balas."
"Hyungie juga mendapat DM dari banyak wanita, mereka kenal Hyungie dari mana?."
Taehyung tampak berfikir sebentar lalu menggeleng pelan.
"Aku tidak tahu baby, yang jelas mereka selalu DM aku kapan pun tapi tidak Anda satu pun aku respon." Ujar Taehyung.
"Kenapa?." Tanya Jungkook.
"Yak kau ingin suamimu membalas DM wanita lain?." Sewot taehyung. Jungkook mengerucutkan bibirnya.
"Ya kan aku bertanya kenapa malah sewot Kim taehyung bodoh!." Sentak Jungkook.
"Aaa sepertinya istriku sudah berani mengumpatiku, minta di hukum baby?." Ucap taehyung dengan menyeringai. Jungkook membulatkan matanya lalu menatap taehyung gugup.
"A-ahh maafkan aku Hyungie." Cicit Jungkook dengan menundukkan kepalanya.
"Hm sudahlah kita bisa melihat komentar taekookers nanti saat di rumah. Bukankah kita berniat kencan?."
Jungkook mengangguk lalu meletakan ponsel taehyung di samping nya dan mulai melahap makanannya.
To be continue~
KAMU SEDANG MEMBACA
With you
RandomTaehyung dan Jungkook adalah seorang youtuber gay asal Korea Selatan yang dengan jumlah subscribers lebih dari 5 JT, mereka terkenal dengan keserasiannya juga mereka di juluki Couple vlog romantis di Korea Selatan. cibiran? tentu mereka dapatkan nam...