Pukul 07.30 kst.
Jungkook menyiapkan sarapan pagi untuk dirinya dan taehyung, setelah semua sudah siap Jungkook berjalan menuju kamar mereka berdua untuk membangunkan taehyung. Saat dia membuka pintu kamarnya, dia bisa melihat taehyung yang masih tertidur pulas dengan selimut yang hampir menutupi seluruh badannya.
"Hyungie bangunlah." Ujar Jungkook dengan menepuk pelan pipi taehyung.
Taehyung menggeliat pelan lalu mulai membuka mata nya perlahan, dia bisa melihat wajah cantik Jungkook yang sedang tersenyum membangunkan nya.
"Pagi sayang." Kata taehyung dengan menutup kembali mata nya, Jungkook mengerucutkan bibirnya. Untuk apa dia mengucapkan selamat pagi kalau akhirnya tidur lagi? Sungguh Jungkook di buat kesal pagi ini.
"Hyungie bagun~" rengek Jungkook.
"Sebentar lagi sayang."
"Ish yasudah jangan berbicara pada kookie." Kesal Jungkook lalu berjalan keluar dari kamar.
Taehyung spontan membuka mata nya karna terkejut dengan ucapan Jungkook, lalu dia segera keluar dari kamarnya. Namun langkahnya berhenti ketika mendengar Jungkook yang seperti sedang berbicara di telfon.
"Mingyu kenapa pagi pagi sekali menelfon ku?" Tanya Jungkook setelah mengangkat telfon nya.
"Yak kau lupa?! Kau sudah berjanji akan mengantarku."
"Eh? Hehe aku lupa maaf, oke aku akan sarapan terlebih dahulu lalu kita pergi." Ujar Jungkook yang memang masih belum menyadari kehadiran taehyung di belakang nya.
"Baiklah aku akan menjemputmu ya?."
"Hmm, baiklah aku tutup."
Jungkook mematikan sepihak panggilannya, dan berbalik ke belakang dan memekik terkejut ketika melihat taehyung yang sedang menatapnya tajam.
"Siapa?." Ujar Taehyung.
"M-mingyu, t-teman kookie." Cicit Jungkook dengan menundukkan kepalanya.
Taehyung menatap datar Jungkook lalu mengangguk dan setelah itu berjalan menuju meja makan untuk memulai sarapan pagi nya.
Jungkook hanya mengikutinya dari belakang dan ikut mendudukkan tubuhnya di kursi depan taehyung.
Hening.
Selama sarapan tidak ada 1 pun suara karna mereka berdua sibuk menikmati hidangan yang ada. Setelah beberapa menit mereka menghabiskan sarapan nya, Jungkook membereskan semuanya dan meletakan nya di tempat cuci piring.
Taehyung juga sudah beranjak dari duduknya untuk mandi, Jungkook segera bersiap untuk pergi menemani Mingyu.
Setelah sudah siap, dia akan menuju ke depan karna Mingyu sudah menunggunya di depan apartemen mereka.
Saat keluar Jungkook berpapasan dengan taehyung yang sudah rapih dengan kaos polos nya.
"Oh? Hyungie kookie izin menemani Mingyu ya." Ujar Jungkook.
Tanpa mengatakan apapun taehyung segera keluar dari apartemen nya dan segera menaiki lift untuk turun ke bawah, Jungkook mengikutinya dari belakang. Sejujurnya Jungkook belum paham situasi.
Saat sudah sampai di lantai bawah, taehyung bedjalan cepat menuju tempat parkir dan dia melihat Mingyu sedang bersandar di depan mobilnya. Taehyung menghampiri Mingyu dengan wajah dinginnya. Mingyu yang melihat itu tentu saja bingung, Mingyu memang tidak tahu kalau Jungkook ternyata sudah memiliki suami, Mingyu tidak mengenali taehyung.
Jungkook segera berlari menyusul taehyung yang sudah berada di hadapan Mingyu.
"Kookie? Siapa pria ini?." Kata mingyu.
Jungkook hanya diam, dia takut taehyung mengamuk.
"Kau? Siapa kau? Kenapa menyuruh Jungkook untuk menemanimu?." Dingin taehyung.
"Aku? Aku sahabat Jungkook, dan apa salahnya mengajaknya? Tidak ada urusannya denganmu juga." Ujar Mingyu, dia sejujurnya takut dengan aura yang di keluarkan taehyung tapi dia tidak mau di bilang lemah oleh Jungkook.
"Kau?! Apa kau menyukai Jungkook hah?!." Kata taehyung.
"Tentu saja, aku sangat menyukainya. Dia cantik, baik hati, mana ada yang bisa menolaknya."
"BAJINGAN!!"
Taehyung memukul keras rahang Mingyu dan terus memukul brutal wajah Mingyu. Sungguh emosinya serasa di ubun ubun saat ini. Jungkook yang melihat itu pun terkejut dan segera memisahkan keduanya.
"Hey sudah cukup!!" Teriak Jungkook lalu mendorong kasar tubuh taehyung yang masih memukul wajah Mingyu.
"Hyung tidak seharusnya begitu! Dia sahabatku apa salahnya dia menyukaiku?! Dia menyukaiku tentu saja karna kita bersahabat! Kenapa Hyung berlebihan sekali?!" Bentak Jungkook.
Taehyung menatap Jungkook nanar.
"Apa? Kau membelanya? SIAPA SEBENARNYA DISINI YANG SUAMIMU KIM JUNGKOOK?!!" Teriak taehyung. Jungkook diam menatap taehyung dengan mata yang berkaca kaca.
"Baiklah, lakukan apapun sesukamu." Dingin taehyung lalu meninggalkan keduanya.
To be continue~
KAMU SEDANG MEMBACA
With you
RandomTaehyung dan Jungkook adalah seorang youtuber gay asal Korea Selatan yang dengan jumlah subscribers lebih dari 5 JT, mereka terkenal dengan keserasiannya juga mereka di juluki Couple vlog romantis di Korea Selatan. cibiran? tentu mereka dapatkan nam...