Halo gais.
Kaget udah main end aja? 🙈Aku bawa kabar baik dan kabar buruk nih. Tolong dibaca sampai habis ya.
Kabar buruk dulu, cerita ini bakal aku hapus sebagian dari Wattpad. Tapi kabar baiknya, kalian bisa tetap baca dan nggak perlu ngeluarin uang selagi ikut pas masih on-going.
Jadi, niat awal aku ini Eclipse Diary dijadiin duologi, di mana bagian kedua bakal kujadiin ebook. Nah, selama kemarin cerita ini nggak ada update-an, sebenarnya aku lagi cari alternatif lain, supaya aku bisa tetap idup (dompetkukosongbingitgais) dan kalian bisa tetap baca ini tanpa ngeluarin uang.
And so, pilihanku jadi ke Dreame a.k.a Innovel.
Buat yang udah baca Apostrophe (dan masih nunggu updatenya haha) mungkin udah kenal di sana. Nah, jadi aku percayain Eclipse Diary ke mereka, dan itu berarti nama idol harus aku cut. Tapi berhubung cerita ini dari awal udah punya nama OC, jadi aku pake itu. Victor-Jordanius-Risha. Soal visual, bebas bebas aja.
Di Dreame itu sistemnya pakai koin, tapi tenang aja, aku bakal tamatin dulu cerita di sana dan bisa dibaca gratis. 🤘
Nah, untuk cara bacanya gimana?
1. Bisa klik link di bio profil aku
2. Klik opsi Dreame-Eclipse Diary
3. Kalian bisa baca, buat akun dulu, dan klik love di pojok supaya ceritanya masuk ke library.
4. Untuk memudahkan, bisa tinggal install Innovel aja, terus search Eclipse Diary atau nama akunku, aratakim.----
Jadi karena itu, Taehyung, Jungkook, Risha, dan aku mengundurkan diri dulu dari Wattpad ya. I'll be glad to meet you there. Kalau ada pertanyaan, bisa ditanyakan lewat comment box juga.
Sampai ketemu di Kerajaan Matahari versi dunia ungu! 🙆♂️
P.s: Untuk pengganti cerita fantasy baru di Wattpad (karena Aposthrope sama Eclipse Diary pindah platform). aku update sesuatu nanti. ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
ECLIPSE DIARY (✓)
FantasyPINDAH TAYANG KE DREAME/INNOVEL Kerajaan Matahari dan Kerajaan Bulan sudah terpisah sejak berabad-abad yang lalu, mengikat janji untuk tidak pernah menyentuh teritorial satu sama lain. Di sinilah Alrisha, gadis dari Kerajaan Bulan yang tidak tahu du...