Sweet & Sour (Bagian 6)

762 106 9
                                    

Mina kembali meminum jus jeruk nya yang kini sudah tersisa setengah. Sudah setengah jam dia menunggu di cafe.

"Udah lama nunggu" tegur seseorang yang kini langsung duduk dihadapan Mina menunjukkan senyum nya.

"Ngga kok...Aku baru 10 menit yang lalu datangnya" Mina bohong tentunya, jika saja dia tidak berniat meminta bantuan pada orang ini tentu Mina akan menunggu selama setengah jam seperti orang bodoh.

"Jadi apa tujuan kita ketemu disini? Masih mau bahas masalah yang semalam?" tanya pria itu sambil menaik turunkan alisnya.

Mina menggeleng cepat kemudian berucap "Bukan itu. Aku mau minta bantuan kamu Chaeng" Mina berkata dengan gugup.

"Oh, butuh bantuan apa sih? Jadi pacar kamu ya?" kata Chaeyoung asal sambil terkekeh ringan.

Pipi Mina memerah karena dia benar-benar malu dan juga ucapan Chaeyoung barusan membuat jantungnya kini semakin berdegup kencang.

"Mina..hei Mina, kamu kenapa malah melamun"

Mina tersadar dan kembali meminum jus jeruknya sampai habis.

"Aku pulang sekarang, maaf" Mina beranjak meninggalkan Chaeyoung yang masih kebingungan.

"Dia kenapa sih" gumam Chaeyoung.
.
.
.
Mina memutuskan untuk datang sendiri ke acara pernikahan Yuta mantan kekasihnya.

Meminta Chaeyoung datang bersamanya? Yang benar saja pikir Mina. Tentu Mina tidak ingin harga dirinya dipertaruhkan untuk hal tidak penting ini.

Kini Mina sudah berada di dalam taxi menuju hotel tempat diadakan resepsi pernikahan tersebut.

Jihyo tidak jadi datang untuk menemaninya karena gadis itu tiba-tiba jatuh sakit. Mina sebelumnya mendapat pesan dari Sahabatnya itu.



Mina sudah tiba di depan lobby hotel, dia menunjukkan undangan yang dibawanya.

"Silakan masuk Nona" kata sang penjaga mempersilakan Mina.

"Terimakasih" Mina berjalan dengan anggun menuju ke dalam.

Banyak pasang mata yang terkesan melihat kecantikkan Mina saat dirinya masuk ke dalam ballroom. Mina memakai dress merah maroon dengan model off shoulder sehingga menampakkan bahu indahnya.
Mina tidak terlalu memperdulikan pandangan orang-orang padanya. Mina kini menuju tempat makanan dan mengambil segelas minuman di sana.

"Kukira kamu tidak akan datang. Apa kamu bermaksud mengajakku kabur malam ini bersamamu Mina" seorang pria yang adalah Yuta menghampiri Mina sambil tersenyum menunjukkan smirknya.

"Selamat atas pernikahanmu" balas Mina sambil tersenyum tipis.

"Aaa..apa kamu tidak cemburu? Kukira kamu masih mengharapkan ku kan? Aku tau Mina kamu masih menyukaiku" Yuta sedikit berbisik saat mengucapkan itu.

Belum sempat Mina membalas ucapan Yuta karena seseorang datang dan langsung menarik dan merangkul pinggang Mina.

"Maaf membuatmu menunggu lama sayang" Kata orang itu.

"Chaeyoung" Mina terkejut dengan kehadiran pria itu yang kini dengan tidak sopannya merangkul mesra pinggangnya.

"Selamat atas pernikahanmu Yuta" Chaeyoung tersenyum sambil masih merangkul Mina dengan posesif.

"Terimakasih Chaeyoung. Aku tidak menyangka kekasihmu sangat cantik" jawab Yuta menampakkan senyum palsunya pada Chaeyoung.

Chaeyoung juga membalas dengan senyuman. "Tentu saja kelasihku sangat cantik. Aku pria paling beruntung bisa mendapatkan cinta darinya"

SWEET & SOUR ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang