Lalisa Kylie menengok jam dipergelangan tangannya. Sudah hampir pukul tiga malam. Gadis itu merapatkan sweater longgar yang dia pakai. Angin malam cukup menusuk membuatnya merasa kedinginan.
Ini malam Sabtu, dimana bar tempatnya bekerja sebagai pelayan pengantar minuman lebih ramai dari hari-hari biasanya. Apalagi malam Minggu besok, bisa dipastikan akan lebih ramai dari malam ini.
Jalanan lengang, bahkan toko-toko dipinggir jalanpun sudah tutup. Hanya ada satu-dua kendaraan yang hilir mudik.
Lisa—nama akrabnya—begitu tak sabar pulang ke rumahnya, dia ingin segera tidur lelap setelah lelah bekerja sejak sore. Membayangkannya membuat gadis itu melangkahkan kaki jenjangnya lebih cepat dijalanan malam.
Sampai didepan sebuah rumah susun bertingkat tiga, Lisa menaiki sebuah tangga kayu untuk menuju plat nya yang berada di lantai dua. Menyusuri lorong kecil yang sudah sepi karena para penghuninya sudah tertidur pulas.
Cklek.
Setelah menyimpan sendal slopnya, Lisa berjalan kearah dapur kecil yang berada dibagian dalam rumah, menyatu dengan kamar mandi.
"Sweetie?"
Lisa menoleh, mendapati lelaki berahang tegas yang berjalan dari muka pintu kamar menuju padanya. Gadis itu menghabiskan air putihnya dan menaruh gelas didekat wastafel.
Gadis itu tersenyum saat lelaki itu—Taehyung Kim—tersenyum lembut menyentuh pipinya. "Kenapa Oppa belum tidur?'
Taehyung menggeleng. "Apa kau lelah?"
Lisa mengangguk walau masih tersenyum. Kemudian mengatakan bahwa dia harus segera berganti pakaian karena merasa tak nyaman. Lalu membawa dirinya keluar dari dapur menuju kamar tidur yang mereka tempati berdua.
Gadis itu melucuti pakaiannya yang berupa baju kemeja putih ketat dipadu dengan rok span hitam pendek. Sangat pendek sampai pernah membuat Taehyung menyuruhnya berganti, tapi tidak mungkin dilakukan mengingat jika itu adalah seragam wajib pakainya untuk bekerja di Bar.
Lisa menggantinya dengan kaos pendek dan celana training. Dia menyisir rambutnya sebentar dan beranjak kekamar mandi untuk membersihkan dirinya sekilas—cuci muka dan menggosok gigi.
Taehyung tau jika Lisa pasti lelah, dan dia hanya menunggui duduk diatas ranjang.
Memang, setelah Lisa bekerja di Bar tiga minggu lalu, mereka mulai tak ada waktu untuk bersama. Taehyung bekerja sebagai pegawai pabrik kecil dipinggiran kota. Dia berangkat jam 7 pagi dan pulang kerumah saat pukul 5 sore. Waktu liburnya pun hanya hari minggu.
Kendati begitu, mereka tetap selalu memperhatikan satu sama lain.
Lisa menghampiri Taehyung sambil mengusap wajahnya dengan handuk kecil. Kemudian bergabung diranjang yang sama. Lisa menguap, Taehyung yang mengerti jika Lisa-nya begitu mengantuk pun lantas menarik Lisa berbaring. Menarik selimut untuk menutupi tubuh keduanya lalu mematikan lampu kamar yang temaram.
Menyisakan deru nafas masing-masing diantara kesunyian yang melanda.
tolong vote dan komennya~
KAMU SEDANG MEMBACA
ALIVE | taelice
Fanfiction"I love you so bad, Lisa." Lisa tidak tau jika rahasia yang selama ini ia sembunyikan akan menjadi petaka besar. Dibuat pada April, 2020 Dipublish pada Januari, 2022