pain

330 39 0
                                    

Kim Taehyung menangis tersedu dipojok ruangan. Dia memukuli kepalanya sendiri. Rumah itu sangat berantakan, dengan Lalisa Kylie yang sudah tak bernyawa tergolek didekat meja yang sudah hancur.

Taehyung perlahan mendekatinya, dia membalikkan tubuh Lisa hingga terbaring lurus. Wajahnya pucat pasi, lehernya membiru, dengan darah yang mengalir deras dari luka dikepalanya.

"Aa-arghh!! Lisa!!!"

Taehyung mencengkram rambutnya, meratapi nyawa kekasihnya yang dia bunuh dengan keji.

Detik selanjutnya, pintu rumahnya terbuka paksa dari luar, dan tiga orang polisi setempat masuk secara bersamaan. Salah satunya segera mengamankan kerumunan orang-orang yang penasaran dibalik pintu.

Nyonya Park, yang beberapa menit lalu menghubungi polisi setempat karena mendengar keributan ditempat Taehyung dan Lisa berada, hanya mematung dengan tatapan tak percaya.

Seorang polisi menarik tangan Taehyung, memborgolnya dari belakang. Pria itu sama sekali tidak berontak. Tergugu akan perbuatannya sendiri, terlebih kini dia kehilangan Lisa—satu-satunya teman hidup yang dia miliki.

Taehyung sendiri tak menyangka jika amarahnya benar-benar membutakannya, dia bahkan tidak sadar sepenuhnya saat menghabisi nyawa kedua orang. Monster dalam dirinya kembali muncul tanpa bisa dicegah. Kejadian ini mengingatkannya akan masalalu...

Taehyung tidak bisa memaafkan dirinya sendiri. Penyesalan memang selalu datang terlambat.

ALIVE | taeliceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang