Holla ketemu lagi sama author hehe..
Udah nyampe di part terakhir nihh😂
Jangan lupa vote dan komen lho ya nanti😘Happy reading gaess🎉
14 tahun kemudian....
"Lho Zayn sama Zaell mana?" tanya Putri bingung ketika mendapati hanya Reynand dan Zoya di meja makan.
Reynand berdehem menghilangkan rasa jengkelnya. Menatap si bungsu yg seolah juga bertanya dimana abang-abang nya.
"Zayn sama Zaell udah tidur sayang"
Kening Putri berkerut. Bagaimana reynand dapat dipercaya? Zayn dan Zaell tidur jam segini? Bahkan belum nyampe jam delapan malam. Baru saja mereka selesai sholat isya berjamaah. Ditinggal sebentar menyiapkan makan malam. Putri tak menemukan Zayn dan Zaell.
"Daddy ga boleh bohong" beo Zoya
Reynand tersenyum kecut. Tak lama suara rusuh terdengar di lantai atas.
Brakk...Brukkk...Brakkk....Brakkk..
"Bunda diatas ada apa?" tanya Zoya sedikit takut.
"Bunda juga ga tau nak"
Reynand menegang mana kala Putri menatap nya tajam. Kita hitung mundur dari 3 hayoo.
3.....
2.....
1....
"BUNDA!!! SI IBLISS SONGONG NGUNCIIN KITA"
Tepat setelah teriakan tersebut, Reynand meringis takut melihat wajah sang istri yg sebentar lagi akan meledak.
"REY!! KENAPA KAMU KURUNG ZAYN SAMA ZAELL!!"
Reynand dapat melihat wajah sang istri memerah seperti ber-api. Menghela nafas pasrah jika nanti Reynand lah yg akan kena omel.
"Cepet bukain Zayn sama Zaell pintu sana, kalo ga kamu buka, aku bakalan minta kamu tidur diluar Rey!" ucap Putri mengancam.
Ya ya Reynand mengalah, mau bagaimana pun Reynand mengelak, tetap saja si bucin tua lah yg akan disalahkan.
"Dasar kecebong kembar geblek" ucap Reynand tanpa sadar, dan itu membuat Putri memelototkan matanya.
"Canda atuhh sayang" ucap Reynand.
Reynand hanya menyengir, lalu melangkahkan kakinya dengan gontai menuju kamar si kembar. Padahal Rey sudah memberi Zayn dan Zaell kamar masing-masing, tapi si kembar tak mau pisah sebelum masuk sma. Ya ya Reynand tak bisa membantah, jika saja Reynand membantar si kecebong kembar pasti akan merengek pada Putri.
Klek...
"DASAR IBLIS SONGONG GA ADA AKHLAK" ucap si kembar bersamaan lalu berlari menuruni tangga meninggalkan Reynand yg sudah menganga.
"Bunda!!"
"Bundaa!!"
Putri menoleh manakala Zayn dan Zaell sudah mendekat. Seperti biasa Zayn dan Zaell akan mengecup pipi Putri dengan Zayn di pipi kanan dan Zaell di pipi kiri.
"Yahh Zoya gimana dong?" ucap Zoya murung.
"Cium si jelek sana, bunda punya abang" ucap Zayn dengan entengnya.
"Ehh enak aja, bunda punya gue juga ya" tambah Zaell yg menatap Zayn kessal.
"Daddy!!! bang Zayn sama bang Zaell jahatt" teriak Zoya.
Putri hanya geleng-geleng, dirumah ini tak pernah seppi. Padahal anak-anak nya sudah di jenjang smp namun kelakuan nya masih seperti anak sd.
"Daddy angkat tangan Zoy, ga bisa melawan abang-abang kamu" ucap Reynand yg juga mulai duduk di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Okay Put
Roman pour Adolescents(READERS YG BAIK PASTI FOLLOW!!) CERITA INI BELUM DIREVISI, JADI MASIH BERANTAKAN. Bagaimana bisa hanya dalam tiga hari Rey berubah dan kembali ke pelukan mantan kekasih nya? Lalu bagaimana dengan kisah perjodohan mereka? Bukan kah kisah mereka bar...