Bagian 18

1K 73 2
                                    

Lima pemuda tampan ini sedang bersantai di hari Minggu yang cerah di sebuah cafe.

"Gila ya, nih cafe baru beberapa bulan jalan udah rame gini, lo pake jimat apaan Cheol?" Tanya Jeonghan.

"Eh, lo ngata-ngatainnya gitu amat, lo juga nggak ada kerjaan kan, mending lo ikut bantuin Seungcheol ngelola nih cafe" ucap Myung Ho

Seungcheol mengelola cafe semenjak ia lulus kuliah, katanya asik aja kerja seperti ini.

"Betul tuh" Mingyu ikut bersuara.

"Heh, ikut-ikut aja lo papa muda" ucap Jeonghan kesal.

"Gue juga nggak nyangka loh si Mingyu udah jadi bapak-bapak" celetuk Woozi.

"Semua bermula dari Jeonghan" ucap Seungcheol.

"Yee, Mingyu kan udah lama suka sama adek gue"

"Nggak gitu juga Ming caranya" Mingyu tau apa yang Myung Ho maksud.

"Ini kan idenya Jeonghan, ya gue nurut la" ucap Mingyu.

"Lo juga seneng kan?" Tanya Jeonghan.

Mingyu mengangguk sambil tersenyum.

"Hooooo"

"Coba aja Jeonghan nggak nyuruh Eun Ha buat ke apartemennya Mingyu pasti Eun Ha sekarang lagi bahagia sama Wonwoo" ucap Seungcheol.

"Ooh, jadi selama ini Eun Ha keliatan nggak bahagia gitu sama gue? Lagian gue butuh temen buat nemenin gue, eh si Jeonghan malah nyuruh Eun Ha dengan syarat bantuin dia buat pdkt sama Sowon!" Setelah Mingyu meluapkan semua emosinya ia pergi dan tidak sengaja ia melihat Wonwoo yang sedang menatapnya tajam.

"Yee ngambek tuh"

"Gue kejar dulu" Jeonghan berlari mengejar Mingyu namun ia tiba-tiba dihadang oleh Wonwoo.

"Gue lagi buru-buru" ucap Jeonghan.

"Jadi semua ini bermula dari kakaknya Eun Ha, gimana kalau Eun Ha tau semua ini, pasti bakal seru" ucap Wonwoo.

"Nggak usah sok tau lo"

"Gue denger semuanya"

"Udah kan? Gue mau pergi"

Wonwoo lagi-lagi menghalangi jalan Jeonghan.

"Lo liat, yakin semua bakal baik-baik aja?" Wonwoo menunjuk wanita yang sedang duduk tak jauh dari meja Jeonghan dkk.

"Tyuzu?" Gumam Jeonghan.

"Gue cabut" Wonwoo pergi mendahului Jeonghan yang masih termenung menatap Tyuzu yang sedang tersenyum licik.

¤¤¤

"Loh,kakak udah pulang? Kak Mingyu mana?" Tanya Eun Ha.

"Loh bukannya dia udah balik duluan?" Jeonghan balik tanya.

"Enggak kok, dari tadi nggak ada yang ke rumah" jawab Eun Ha.

Married By Accident •Kim Mingyu• ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang