Hari yang tidak Eun Ha harapkan akan terjadi secepat ini akhirnya tiba. Eun Ha tengah memandangi tubuhnya yang sudah berisi di depan cermin memakai gaun putih yang cantik.
Pintu kamar Eun Ha terbuka, nampaklah Jeonghan yang memakai setelan jas hitam yang membuat Jeonghan semakin tampan.
"Wah, adek abang cantik banget" ucap Jeonghan.
"Kakak juga ganteng" balas Eun Ha.
"Yuk turun udah ditungguin" ajak Jeonghan.
Eun Ha mengangguk, dan menggandeng tangan Jeonghan.
Eun Ha dan Jeonghan berjalan perlahan menuruni tangga. Semua pasang mata tertuju pada perempuan cantik yang mengenakan gaun putih itu, Baek Eun Ha.
Mingyu yang melihat Eun Ha langsung terpana melihat kecantikan Eun Ha. Begitu juga dengan mantannya, Jeon Wonwoo. Wonwoo terus memandang Eun Ha tanpa berkedip, ia masih belum rela kehilangan pacarnya.
Eun Ha sudah berdiri disamping Mingyu dengan perasaan campur aduk.
Mingyu mengambil mikrofon agar suaranya terdengar jelas oleh semua tamu undangan.
Mingyu menatap Eun Ha dengan tulus, Eun Ha pun ikut menatap Mingyu. Mingyu memegang tangan Eun Ha.
"Baek Eun Ha, aku minta maaf, mungkin bukan aku yang kamu harapkan untuk berdiri bersama disini. Eun Ha, pernikahan itu cuman satu kali dalam hidup, aku berharap kamu bisa nglupain masa lalu kamu dan kita bisa membangun masa depan kita yang indah bersama sampai maut memisahkan. Jadi, kamu mau kan menjadi ibu dari anak-anak aku? Aku memang bukan laki-laki yang baik untuk menjadi seorang ayah, tapi dengan adanya kamu, aku harap kamu bisa membiming aku untuk menjadi ayah yang baik"
Semua tersentuh dengan kata-kata Mingyu.
"Belajar dari mana tu bocah?" Bisik Seungcheol pada Woozi.
"Kemarin dia tanya ke gue, la emang gue udah nikah apa ditanyain begituan" balas Woozi.
"Ada-ada aja tu bocah, yang mau nikah siapa yang ribet siapa, tapi bagus tu"
"Bagaimana Baek Eun Ha? Apakah kamu bersedia?" Tanya Pak Penghulu.
Eun Ha mengangguk dan menahan air matanya agar tidak terjatuh.
Mingyu tersenyum bahagia, ia segera menyematkan cincin di jari manis Eun Ha begitu pula sebaliknya. Setelah itu Mingyu mengecup kening Eun Ha.
"Selamat Kim Mingyu dan Baek Eun Ha, kalian resmi menjadi suami istri" ucap Pak Penghulu.
Para tamu undangan memberikan tepuk tangan yang meriah.
Mingyu dan Eun Ha tersenyum bahagia.
"Woo woo wooo!!! Pengantin baru!!!" Seru Jaemin.
"Brisik lu!" Seru Dino.
"Sirik aja lu"
Para tamu undangan satu-satu berjalan memanjang untuk mengucapkan selamat pada pasangan baru itu.
"Woy, jagain adek gue jangan sampe dia sakit hati karna lo!" Ucap Jeonghan.
"Sans bro"
"Heh yang sopan, gue abang lo, masa panggilnya bro"
"Terus apa? Mas?"
Jeonghan langsung memukul Mingyu, jijik rasanya ia dipanggil mas oleh Mingyu.
"Gantian woy!" Seru Dokyeom.
"Nggak sopan lo yeom" ucap Joshua.
"Kelamaan hyung"
Jeonghan berjalan menjauh dari pasangan baru itu, dan bergabung kembali bersama teman-temannya.
"Eun Ha, selamat ya, semoga anaknya mirip sama gue" ucap Dokyeom.
"Ini anak gue bukan anak lo!" Seru Mingyu tidak terima.
"Ya emang kenapa, kan ada untungnya mirip gue, jadi ganteng, baik hati dan tidak sombong"
Mingyu menatap malas Dokyeom.
Eun Ha tertawa mendengar ocehan Dokyeom.
"Ada-ada aja lo, udah sana pergi, kasihan noh yang lain" usir Eun Ha.
"Ciee, udah pengin diucapin sama Wonwoo ya" ledek Dokyeom.
Mingyu menatap tajam Dokyeom, yang ditatap hanya cengengesan.
"Selamat" ucap Wonwoo.
Eun Ha bingung, hanya itu?
"Thanks bro" Mingyu menjabat tangan Wonwoo karena Eun Ha tidak menjabat tangan Wonwoo.
Wonwoo berlalu begitu saja.
Eun Ha merasa cape harus menyalami tamu undangan yang amat banyak.
Eun Ha langsung pergi ke kamar setelah pernikahannya usai.
Ia ingin melepas gaunnya tapi kesusahan melepas resleting belakang, dengan cepat Mingyu datang untuk membantu Eun Ha.
"Makasih" ucap Eun Ha.
"Emm, kakak bisa keluar dulu nggak? Aku mau ganti baju" lanjut Eun Ha.
"Loh kenapa? Kita kan udah sah jadi suami istri, masih malu? Lagian aku juga udah pernah liat semuanya" ucap Mingyu sambil menunjuk tubuh Eun Ha dari atas sampai bawah.
Eun Ha kesal sendiri, ia akhirnya berjalan menuju lemari untuk mengambil baju yang nyaman untuk ia pakai dan ia pergi ke kamar mandi untuk mengganti baju.
Mingyu tersenyum melihat tingkah istrinya itu.
Udah nikah gaess....
Segini dulu yakk...mian kalo sedikit, eh kan biasanya juga dikit..wkw
KAMU SEDANG MEMBACA
Married By Accident •Kim Mingyu• ✔
Historia Corta[COMPLETED] Jeonghan juga ikut berdiri di belakang Eun Ha. "Kita kedokter" ajak Jeonghan "Buat apa kak? Biar tau kalau aku hamil apa engga?" Mau tau kelanjutannya?? Simak terus ya... Jangan lupa vote juga😁