Setelah semua beres, si kembar sudah mandi, Mingyu dan Eun Ha pun sudah mandi dan tinggal santai di ruang keluarga.
Mingyu terlihat sedang bermain dengan Eunji. Eunji sangat senang dan tidak bisa diam. Eunji terus mengoceh tidak jelas dan sesekali tersenyum.
Sedangkan Eun Ha sedang menyusui Junkyu yang dari tadi menangis.
Bel rumah berbunyi, Mingyu dengan cepat membuka pintu depannya.
Dokter Seulgi beserta anak dan suaminya datang ke rumah Mingyu.
"Masuk Dok" ajak Mingyu.
Setelah Dokter Seulgi beserta anak dan suaminya masuk Mingyu langsung memanggil Eun Ha yang ada di ruang keluarga.
"Sayang, ada Dokter Seulgi"
Eun Ha langsung menemui Doker Seulgi dan tidak lupa anaknya ia bawa.
"Udah sehat kamu?" Tanya Dokter Seulgi.
"Udah dok"
"Oh ya, kenalin ini suami saya, Kang Daniel dan ini anak saya Lai Guanlin" Dokter Seulgi memperkenalkan keluarganya.
"Udah besar anaknya ya dok"
"Hampir seumuran kok sama anak kamu, cuman beda beberapa bulan aja"
Tiba-tiba Guanlin ingin turun dari pangkuan ayahnya dan merangkak ke arah Mingyu yang sedang menggendong Eunji.
"Eh tau aja nih bocil mana yang cantik" celetuk Mingyu dan langsung disikut oleh Eun Ha.
Mingyu pindah duduk di lantai agar Guanlin bisa melihat Eunji.
"Liat tuh pah, Eunji seneng banget liat Guanlin" ucap Seulgi.
Seulgi mengambil ponselnya untuk mempotret Eunji dan Guanlin tidak lupa Mingyu juga ikut bergaya karena ponselnya ikut mempotret Mingyu.
"Nanti kalau udah besar kita jodohin ya Eun"
Setelah Dokter Seulgi bicara seperti itu Junkyu langsung menangis. Disusul Eunji yang ikut menangis. Karena semua menangis Guanlin jadi ikut menangis.
"Yaampun nangis satu nangis semua" Seulgi membopong anaknya agar tidak menangis lagi.
"Gimana Eun, mau kan?" Tanya Dokter Seulgi lagi.
"Mm, bukannya saya nggak setuju dok, cuman biarin anak kita menentukan pilihan mereka sendiri, jangan kita paksakan kayak gini, kecuali kalau mereka mau kita bisa apa selain menyetujui" ucap Eun Ha.
"Nah bener tuh, nanti 17 tahun lagi kita ketemuan lagi buat bahas ini lagi" celetuk Kang Daniel.
"Boleh"
¤¤¤
Enam tahun kemudian...
"Ayah!! Eunji nakal nih! Masa punya aku diambil semua!" Seru Junkyu yang sedang memakan permen tapi permennya diambil oleh Eunji.
"Eunji nggak boleh gitu dong, Eunji kan punya, masa punya abang diambil" ucap Eun Ha.
"Ini buat om Jeonghan" ucap Eunji dan langsung berlari menghampiri Jeonghan.
"Heh! Jangan deketin anak gue! Nanti anak gue kelakuannya jadi kayak lo!"
"Ya nggak papa kayak gue, gue kan cerdas nggak kayak lo"
"Kurang ajar lo"
"Ngomongnya dijaga, ada anak-anak disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married By Accident •Kim Mingyu• ✔
Cerita Pendek[COMPLETED] Jeonghan juga ikut berdiri di belakang Eun Ha. "Kita kedokter" ajak Jeonghan "Buat apa kak? Biar tau kalau aku hamil apa engga?" Mau tau kelanjutannya?? Simak terus ya... Jangan lupa vote juga😁