Bagian 13

1.1K 80 0
                                    

Hari ini, Eun Ha sudah melakukan kewajibannya sebagai istri. Ia sedang menyiapkan sarapan untuk Mingyu yang akan pergi ke kampus, Mingyu masih tetap bisa lanjut kuliah, ia harus menyelsaikan kuliahnya agar bisa bekerja di perusahaan ayahnya.

Mingyu memandang kagum istrinya yang tengah memasak. Eun Ha yang merasa diperhatikan menoleh ke belakang, dan Mingyu tengah menatapnya.

"Duduk dulu Kak, bentar lagi selesai kok masaknya" ucap Eun Ha yang masih sibuk memasak.

Mingyu duduk dan masih memperhatikan Eun Ha yang sedang memasak nasi goreng.

Selesai sudah nasi goreng buatan Eun Ha, dan langsung disantap oleh Mingyu.

"Pelan-pelan kak"

Mingyu mengangguk dan tersenyum.

"Kamu nggak makan?" Tanya Mingyu pada Eun Ha yang sedang mencuci wajan.

"Nanti aja"

"Sini duduk, aku suapin"

"Nggak usah kak, kakak aja yang makan biar semangat belajarnya"

Mingyu berdiri menarik tangan Eun Ha agar mau makan.

"Aaa" Mingyu menyodorkan sendok berisi nasi goreng pada Eun Ha.

Eun Ha menerima suapan Mingyu, namun ia muntahkan karena perutnya mual.

"Minum dulu" Eun Ha menerima air minum yang ditawarkan Mingyu.

"Kita kedoker?" Ajak Mingyu.

"Nggak usah, kakak berangkat aja, aku istirahat aja" baru hendak Eun Ha berdiri, Mingyu menarik kembali tangan Eun Ha membuat Eun Ha terjatuh di pangkuan Mingyu.

"Jangan nyapu, ngepel, nyuci, istirahat aja" ucap Mingyu.

"Kan aku lagi hamil, jadi harus banyak gerak dong biar bayinya sehat" jawab Eun Ha.

"Nggak"

"Yaudah berangkat sana"

"Satu kecupan" Mingyu mengecup bibir mungil Eun Ha membuat Eun Ha tersipu malu.

¤¤¤


Eun Ha bangun dari tidurnya setelah istirahat tadi. Sekarang sudah jam 10.00 wib. Ia lapar, jadi ia memutuskan untuk membeli makanan keluar sambil membeli beberapa bahan makanan.

Eun Ha dan Mingyu memang tinggal di apartemen Mingyu, apartemen dimana Eun Ha kehilangan kehormatannya.

Saat di supermaket ia kesusahan mengambil bahan makanan yang ada di rak atas, seseorang datang dari belakang membantunya.

"Wonwoo?"

Wonwoo memberikan bahan makanan yang ia ambil di rak atas pada Eun Ha.

"Kamu nggak sekolah?"

"Males"

Setelah membayar semua belanjaannya ia keluar dari supermaket bersama Wonwoo.

"Gue anter"

"Nggak usah"

Wonwoo menarik tangan Eun Ha untuk masuk kedalam mobilnya.

Di parkiran apartemen Mingyu masih di dalam mobilnya. Ia terkejut melihat istrinya bersama dengan mantannya. Mingyu langsung turun menghampiri mereka.

Married By Accident •Kim Mingyu• ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang