"Eun Ha!! Gue minta maaf!!"
"DIAM! JANGAN BERISIK DI RUMAH SAYA!"
Mingyu yang kegirangan langsung teriak-teriak saat sampai di rumah.
"Papa udah pulang?" Tanya Mingyu tapi matanya masih mencari keberadaan Eun Ha.
"Saya disini! Eun Ha di kamar tapi sebelum kamu ke kamar saya perlu bicara sama kamu!"
"Soal apa pa?"
"Duduk"
Mingyu duduk di hadapan mertuanya.
"Kamu abis mabok-mabokan?"
Mingyu mengangguk.
"Sama cewek?"
Mingyu mengangguk langsung digeplak koran oleh Jo In Sung.
"Mau jadi lelaki hidung belang!"
"Enggak pah, aku reflek aja tadi ngangguk"
"Alesan"
"Jinjjaaaa"
"Jangan ngomong pake bahasa alien!"
Mingyu menatap Jo In Sung malas.
"Aku mau ke kamar pah"
"Sekali lagi kamu buat anak saya nangis! Saya akan coret nama kamu dari keluarga ini!"
"Iya papah"
Mingyu langsung berlari menuju kamar Eun Ha.
Di kamar, Eun Ha sedang bermain ponselnya.
"Sayang"
Eun Ha menoleh dan tersenyum manis kepada suaminya.
Saat hendak memeluk Eun Ha, Mingyu langsung di dorong oleh Eun Ha.
"Mandi dulu! Bauu!"
Mingyu mencium badannya.
"Hehe, yaudah aku mandi dulu"
Saat hendak masuk ke kamar mandi, Mingyu berhenti dan menatap Eun Ha.
"Mandiin aku dong sayang"
Eun Ha langsung melempar sandal miliknya ke arah Mingyu.
¤¤¤
Mingyu dan Eun Ha berbaring santai di kasur king size miliknya. Dengan posisi berhadap-hadapan.
"Jadi aku mulai dari pertama ya" ucap Mingyu yang akan memulai bercerita.
Eun Ha mengangguk.
"Aku udah suka sama kamu dari lama, tapi kamu selalu cuek sama aku karena kamu udah punya Wonwoo, aku sering ker rumah Jeonghan karena pengin liat kamu"
"Dan waktu itu gue nggak sengaja keceplosan gue suka sama lo, jadi Jeonghan mikir hal yang bisa menguntungkan dirinya dan gue"
"Dia dulu suka banget sama Sowoon, Sowoon juga suka sama Jeonghan, tapi karna sepupu gue pacarnya Sowoon gue nggak bisa nglakuin apa-apa"
"Gue kasihan sama Jeonghan jadi gue fitnah sepupu gue agar Sowoon benci sama dia dan akhirnya mau sama Jeonghan"
"Tapi setelah mereka pacaran, Sowoon memutuskan untuk pindah ke Korea, jadi semua nggak ada yang tau kalau Jeonghan punya pacar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married By Accident •Kim Mingyu• ✔
Historia Corta[COMPLETED] Jeonghan juga ikut berdiri di belakang Eun Ha. "Kita kedokter" ajak Jeonghan "Buat apa kak? Biar tau kalau aku hamil apa engga?" Mau tau kelanjutannya?? Simak terus ya... Jangan lupa vote juga😁