Kaya biasa, kalo udah bel istirahat bunyi berarti waktunya untuk Hendery ngajak Dejun ke kantin. Kadang Dejun duluan si yg ngajak, cuma keseringan Hendery karena manusia satu ini tuh suka bawel banget kalo udah laper. Mana dia yg tiap hari misuh gara-gara belajar ilmu alam dan hitung-hitungan yg bikin sakit kepala, kan kalo lama-lama mikir bikin perut kruyuk kruyuk. Cih, siapa suruh bucin.
"Ayo yg mulia, kita berangkat"
Hendery udah siap mau ke kantin tapi malah dapet gelengan dari Dejun.
"Kenapa?"
Dejun langsung keluarin kotak bekal sama tumblr dari tas. Mulut Hendery auto ngegumam oh, jelas dia ngerti maksudnya Dejun. Kan mereka sahabatan :)
"Telat bangun?"
Dejun ngangguk sambil nyengir lucu.
"Bandel si, kan aku udah suruh langsung tidur aja semalem"
Aku
A ku
A k u
Hshs meninggoy .g
Iya, abis dari mall kemarin, Hendery beneran ngikutin kata Dejun buat ngomong aku-kamu.
"Ya kan aku belum ngantuk"
Alibi, Dejun udah pandai boong. Padahal yg terjadi semalem itu gini,
Dejun lagi rebahan siap-siap mau bobo tapi harus di pending dulu karena oknum bernama Hendery. Iya, Hendery nelpon Dejun, udah biasa si makanya Renjun tadi pagi ngomong gitu.
"Selamat malam yg mulia"
Dejun ketawa, tiap telponan ada aja kerandoman Hendery yg bikin betah kalo ngomong sama dia karena ga akan kehabisan topik.
"Udah mau tidur?"
"Harusnya aku udah mimpi kalo aja kamu ga nelpon"
"Bentar" Kedengeran suara grasak grusuk dari tempat Hendery, lagi cari posisi nyaman.
Tiba-tiba voice call nya di ganti jadi video call sama Hendery. Posisi mereka sama-sama lagi nyamping, kan jadi halu tidur berdua hadep-hadepan, astagfirullah.
"Boneka yg tadi mana?" tanya Hendery.
Inget boneka yg di tunjuk Dejun di mall? Nah eta, beneran di beliin sama Hendery.
Dejun ngarahin kamera hp-nya ke boneka, "ini, lagi aku peluk"
Hendery senyum yg bikin Dejun ikutan senyum. Hening, saling senyum, aduh gua yg mimisan brou ㅠㅠ
"Bonekanya tetep di peluk ya? Sambil nunggu kita sah, peluk boneka dari aku aja dulu"
Dejun ketawa, sampis bener emang Hendery tuh.
"Tidur gih, biar aku juga siap-siap dateng ke mimpi mu"
"Ga mau ah, nanti aku malah mimpi buruk"
Hendery sosoan cemberut gara-gara candaan Dejun.
Kamu ga usah so imut, kamu bukan Dejun.
"Tidur ya? See you tomorrow, night Dejun"
Dejun senyum sambil ngangguk terus matiin vc-nya setelah ngucap "night Dery, have a nice dream"
Abis itu Dejun malah ga bisa tidur. Bayangin gimana tadi dia jalan bareng Hendery, pegangan tangan, sampe di rangkul sama Hendery.
Nginget itu bikin muka Dejun panas terus sembunyiin mukanya di boneka pemberian Hendery sambil guling-guling dan baru bisa tidur jam 3 cuma gara-gara manusia random itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Un Favorito ; Henxiao
Fanfic"Gua suka ayam, lebih suka lagi kalo bisa bersemAYAM di hatinya Dejun" - Hendery, Wong. 🌙-'h e n x i a o