"kita pacaran yuk yang ,mumpung varo tidur di rumah mamah"
"emang mau kemana mas?"
"kemana aja , yang penting sama kamu"
"dih ,gombal. Haha"
"hehehe ,sekali-kali kita menghabiskan waktu berdua gitu yang"
"iya iya , emang mau kemana mas?"
"kita ke kota tua mau?"
Zia mengangguk "boleh ,aku udah lama nggak jalan-jalan "
SKIP
"kenapa aku di gandeng terus sih mas?
"takut ilang yang"
"enak aja ,emang aku anak kecil apa" zia mengerucutkan bibirnya
"haha ,bukan gitu maksud aku yang ,aku takut kehilangan kamu lagi , calon istri aku cantik gini kok. Nggak lihat apa dari tadi banyak yang lihatin kamu ,makannya aku nggak mau lepas tangan kamu"
Bluusss ,pipi zia memerah karena ucapan ardi. Ardi masih setia menggenggam tangan zia , berjalan beriringan seperti pasangan yang lain.
"bisa aja gombalnya"
"hehe ,kamu pengen bulan madu kemana yang?"
"emm , kemana ya?"
"kamu kan sering keluar negeri yang waktu jadi pemandu. Kok masih bingung sih" ardi mengacak pelan rambut zia
"gimana kalau ke Bali mas?"
"bali? Nggak pengen ke luar negri aja"
Zia menggeleng "bali aja mas , masih di indo nggak terlalu jauh ,aku takut juga ninggalin varo lama-lama"
Ardi menganguk "oke kita honeymoon ke bali"
"beneran mas ? Terimakasih" zia tersenyum dan memeluk sebelah lengan ardi
"tentu ,apa saja untuk istriku"
Mereka berjalan menyusuri keramaian malam kota jakarta , mencoba berbagai macam street food yang ada. Zia dan ardi memasuki sebuah kafe untuk sedikit menghangatkan tubuh mereka ,mengingat udara semakin dingin karena angin malam.
"apa udah dapet sekolah baru buat varo yang?"
"belum mas ,mungkin lusa baru lihat sekolah yang waktu itu di kasih tau sama kak riyan."
"pergi sendirian?"
"sama varo mungkin"
"naik apa yang?"
"taksi mas ,kan kamu kerja. Gpp kok"
"aku bolos aja deh yang , mau lihat sekolah varo juga"
"nggak nggak , ini cuma lihat lihat sekolah varo aja kok mas. Apa kata karyawan kamu kalau lihat bosnya bolos kerja terus ,itu artinya mas nggak disiplin dong"
KAMU SEDANG MEMBACA
HARMONIUS .!! | SOMKOOK (END)
FanfictionKesalahan masa lalu membuat Ardian tak mampu untuk melupakan seorang gadis yang diam-diam menempati posisi terdalam di hatinya. ---------- Zianka a.ka Zia hidup berpindah-pindah hanya untuk menghindar dari seseorang. Berusaha keras untuk menyembunyi...