"kapan kamu mulai bekerja lagi?"
"lusa mungkin , tapi besok aku akan mampir ke kantor sebentar"
"syukurlah ,aku senang kau disini sekarang. Kalian berdua harus bahagia"
"iya aunty nisa , terima kasih"
Mereka berdua membahas banyak hal saat ini , jika kalian bertanya varo dimana? Dia sudah tidur.
Pagi Harinya
Varo telah bersiap dengan seragam sekolahnya , hari ini dia senang sekali karena mamahnya akan mengantarnya ke sekolah.
"anak mamah tampan sekali"
Sedangkan yang di puji hanya tersenyum menampilkan giginya. Jika dilihat senyum anaknya seperti senyum ayahnya. Sangat mirip sama sama seperti kelinci.
Sejenak zia melamun melihat varo yang tersenyum seperti tadi ,membuat hatinya merasakan sedikit rindu kepada seseorang.
"mamah kenapa?" varo menarik baju zia
"hum? Tidak sayang mamah baik baik saja. Sudah siap ayo kita berangkat"
Varo menggandeng tangan zia dengan erat.
"kak nisa ,varo berangkat sekolah dulu"
"iya sayang , belajar yang rajin ya" nisa menjawab dari kamarnya
"iya kak , dadah"
"aku pergi dulu nis"
"ya ,berhati-hatilah kalian"
♥️♥️♥️♥️♥️
"sekolah yang rajin sayang, turuti nasihat bunda ,jangan nakal sama temanmu"
"iya mah ,nanti mama jemput varo kan?"
"iya sayang nanti mamah jemput kok"
"dah mamah ,varo sayang mamah" varo mengecup singkat pipi zia kemudian berlari memasuki sekolahnya.
Saat ini varo bersekolah di playgrup ,mengingat umurnya yang baru 4 tahun. Zia memutuskan untuk sedikit berjalan jalan dan melihat kantornya yang baru.
SKIP - KANTOR
"selamat pagi" sapa zia kepada resepsionis wanita
"selamat pagi nona ,ada yang bisa saya bantu?"
"saya karyawan pindahan dari pusat ke kesini. Saya ingin bertemu dengan pak jung bisa?"
"ah nona yang bernama zia? Silakan nona ,ruangan pak jung ada di lantai 5"
"terima kasih"
"sama sama nona ,senang bisa membantu"
Zia kemudian naik lift menuju lantai 5 , ke ruangan atasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HARMONIUS .!! | SOMKOOK (END)
أدب الهواةKesalahan masa lalu membuat Ardian tak mampu untuk melupakan seorang gadis yang diam-diam menempati posisi terdalam di hatinya. ---------- Zianka a.ka Zia hidup berpindah-pindah hanya untuk menghindar dari seseorang. Berusaha keras untuk menyembunyi...