Ardi menarik zia kedalam pelukannya , tanpa sadar air mata ardi menetes , ya ardi menangis. Jarang bagi seorang laki laki untuk menunjukkan sisi terlemahnya pada seorang wanita ,jika bukan benar benar orang yang berarti di hidupnya.
"aku tak tahu begitu banyak beban yang kau tanggung sendirian selama ini. Maafkan aku"
"bukan salah mas ardi kok, mungkin memang rencana tuhan seperti ini. Tapi aku bersyukur tuhan memberikan malaikat kecil untukku , memberiku kekuatan untuk menghadapi hidup yang berat."
Ardi mencium kening zia
"terima kasih telah melahirkan dan menjaga varo. Mulai sekarang biarkan aku yang melindungi dan menjaga kalian berdua"
Zia mengangguk , zia rindu pelukan ardi , ia akui itu. Pelukan ardi menenangkan. Perlahan mereka berdua terlelap menyusul varo yang telah terlelap.
SKIP
"aku bosan hanya diam disini" zia menatap sekeliling apartemen ardi
Biasanya apartemen ardi akan ramai dengan suara tawa varo, tapi sekarang jadi sepi karena varo di bawa oleh mamah dan papah ardi ,ingin menghabiskan waktu dengan cucu kesayangan mereka katanya.
Zia sih tidak keberatan namun akhirnya ia merasa kesepian sekali. Ardi juga masih lama pulang dari kantornya. Zia mengambil handphonenya dan mengetikkan sebuah nama
Zia
Aunty nisa , aku kangen. Huhu 😭
Nisasasasa
Ahh co cuittt , aku juga kangen ,kangen varo juga. Biasanya paling rame di rumah, sekarang rumah sepi. Huhu
Zia
Varo lagi di culik sama oma opanya.
Nisasasasa
Buset , gercep amat lu buk. Mau bikin adik buat varo sekarang nih? Gua doain cewek yak ,haha 😂
Zia
Astaga pikirannya! Kelamaan jomblo nih anak. Cari pacar gih , daripada galau mulu.
Nisasasasa
Wkwk , cariin dong buk. Disana banyak yang ganteng nggak.
Zia
Sama kak riyan aja noh , ganteng nggak kalah dari mas ardi. haha
Nisasasasa
Boleh tuh , ntar kalau aku kesana mau pdkt ah. Haha
Zia
Haha , siap. Eh pas aku nikah kamu dateng kan? , nginep aja di sini nanti aku bilang sama mas ardi.
Nisasasasa
Iyalah , sekalian liburan sama cuci mata disana. Lumayan kan , haha. Eh toko lagi rame nih , sambung nanti aja ya ,bye . Titip salam buat varo.
Zia
Oke , bye. Semangat kerjanya.
Zia rindu bekerja lagi , tapi ardi tak membolehkannya untuk bekerja lagi. Ia hanya ingin zia untuk fokus mengurus varo dan dirinya. Ya mau tak mau zia menurut apa kata ardi."sudah hampir jam makan siang. Apa mas ardi sudah makan ya?" zia melihat jam yang ada di ruang tamunya.
Zia mengetikkan sebuah nama di handphonya , menunggu nada tersambung ..
KAMU SEDANG MEMBACA
HARMONIUS .!! | SOMKOOK (END)
FanficKesalahan masa lalu membuat Ardian tak mampu untuk melupakan seorang gadis yang diam-diam menempati posisi terdalam di hatinya. ---------- Zianka a.ka Zia hidup berpindah-pindah hanya untuk menghindar dari seseorang. Berusaha keras untuk menyembunyi...