Aku up lebih cepet nih gaes. Padahal harusnya up besok tp entah kenapa lagi gabut bangett..
Huhu🙃
.
.
Moodnya lagi naik turun banget nih gaes. Boleh minta kasih semangat nggak? Biar aku rajin up lagi .. 🙏🏻♥️
.
.
Udah cus lah baca aja
.
.
.
.
.
Bentar
.
.
.
.
Bentar
.
.
.
Besok aku ada kejutan buat kaleaan ,di tunggu yak
Sun jauhh 😘
.
.
♥️
♥️♥️
♥️♥️♥️
♥️♥️♥️♥️
♥️♥️♥️
♥️♥️
♥️
.
.Ardi memutuskan membawa zia dan varo ke jakarta. Alasannya karena pekerjaan utama ardi ada di jakarta dan ia tak ingin berpisah lagi dengan zia dan anaknya. Mau tak mau zia juga harus mengikuti kata ardi ,daripada seharian mendengar rengekan varo untuk ikut papahnya. Ya ardi berhasil mempengaruhi varo untuk membawanya tinggal lagi di jakarta , dasar. Ardi juga seenaknya membuat zia resign dari tempatnya bekerja ,mentang mentang ardi kenal dengan pak jung bos zia.
"anak mamah sedang main apa?" zia menghampiri varo yang sedang bermain di ruang tamu apartemen ardi
Zia sudah seperti ibu rumah tangga , yang hanya mengurus anak dan menunggu suami pulang bekerja.
Suami ? Bahkan ardi tidak membahas pernikahan dengannya setelah pengakuan zia malam itu. Zia tak memaksa untuk kejelasan hubungannya , yang terpenting baginya anaknya bahagia. Itu sudah cukup bagi zia.
"mamah sini sini"
"papah kemarin beliin varo mainan baru , Lihat mah ini namanya lego" varo menunjukkan mainan nya pada zia
"woah bagus sekali. Apa varo sudah bilang terima kasih sama papah?"
"sudah mah" Varo tersenyum memperlihatkan giginya
"bagus ,pintar anak mama" zia tersenyum kemudian ikut bermain bersama varo
Ardi pov
Aku berdiri di belakang mereka , memperhatikan interaksi antara ibu dan anak ini, sesekali aku juga tertawa saat melihat zia dan varo tertawa bersama. Rasanya hidupku telah lengkap , aku bersyukur pada tuhan telah memberikan kesempatan untukku bertemu mereka lagi.
Aku sangat bahagia , varo anak yang cerdas , baik , pengertian dan juga tampan sepertiku . Dan istriku? Ah zia belum menjadi istri sahku , tapi akan ku pastikan setelah ini kami akan menikah , zia akan menjadi istriku. Aku sudah berjanji pada diriku untuk membahagiakannya.
End
Zia menoleh , melihat ardi yang sedang berdiri melihat mereka.
"mas ngapain berdiri disana? Kemarilah" zia tersenyum dan melambaikan tangannya
"papah , ayo main sama sama"
Ardi berjalan menghampiri zia dan varo,kemudian ikut bermain bersama. Mereka tertawa bersama ,bermain terlihat seperti keluarga yang bahagia.
Kelelahan bermain membuat varo tertidur di paha ardi, varo benar-benar tak ingin di pisahkan oleh papahnya saat ini. Apa-apa papahya , mandi harus papahnya , pakai baju papahnya. Varo menjadi sangat manja sekarang ini.
Zia takut ardi malah merasa terbebani mengingat laki-laki itu dulu tak suka sekali dengan anak kecil. Namun pandangan zia berubah melihat bagaimana ardi telaten mengurus varo
"mamah bahagia lihat varo bahagia ,semoga setelah ini semuanya akan baik-baik aja ya sayang"
Ting .. Tong...
Bel pintu apartemen ardi berbunyi , zia berdiri untuk melihat siapa yang bertamu. Saat zia membukakan pintu.
DEG !
KAMU SEDANG MEMBACA
HARMONIUS .!! | SOMKOOK (END)
Fiksi PenggemarKesalahan masa lalu membuat Ardian tak mampu untuk melupakan seorang gadis yang diam-diam menempati posisi terdalam di hatinya. ---------- Zianka a.ka Zia hidup berpindah-pindah hanya untuk menghindar dari seseorang. Berusaha keras untuk menyembunyi...