🎃🎃🎃
Disuatu hari di sebuah cafe terbuka pinggir jalan terlihat seorang namja tampan sedang duduk dikursi cafe dengan kopi yang ada dimejanya.
Namja itu, Lee Sangyeon terlihat sedang menunggu seseorang.
"Sudah menunggu lama?" Sangyeon menoleh ke belakang dan tersenyum kearah namja manis itu.
"Tidak juga, ayo duduk nanti capek loh kalo berdiri terus" Namja manis itu terkekeh pelan lalu duduk dihadapan Sangyeon.
"Chanhee mau pesan apa?" Tanya Sangyeon. Choi Chanhee, namja manis yang merangkap sebagai kekasih Sangyeon.
"Apa aja deh" Sangyeon mengangguk lalu pergi ke kasir depan, membelikan minuman untuk Chanhee.
Sangyeon sudah datang dengan minuman. Hanya milkshake vanilla untuk Chanhee.
"Bagaimana hari ini? Lancar?" Memang, sedari pagi mereka tidak bertemu karena Chanhee sedang ada wawancara di tempat kerjanya dan Sangyeon hanya santai santai dirumah.
"Sangat tidak baik!" Jawab Chanhee.
"Memang kenapa? Kau tidak diterima?"
"Bukan"
"Lalu?"
"Pake tanya lagi" Sangyeon hanya memasang wajah polosnya sedangkan Chanhee rasanya ingin mengubur hidup hidup kekasihnya itu.
"Itu perusahaan papa kamu kan? Ngaku! Kenapa ga bilang sih?!"
"Lalu? Kalau itu perusahaan papaku kenapa? Besok juga punyaku"
"Masalahnya papa kamu itu mau nyetujuin aku kerja disitu asal nikah dulu sama kamu baru boleh kerja di perusahaan papa kamu" Jelas Chanhee frustasi.
"Yaudah ayok nikah" Ajak Sangyeon enteng.
"Ini orang emang gila ya, tapi anehnya aku sayang sama ini orang" Ucap Chanhee pelan namun masih didengar Sangyeon.
"Ciee sayang ya sama kakak?" Goda Sangyeon.
"Yaiyalah, kalau aku gak sayang kakak mungkin kakak udah aku putusin. Atau kakak yang gak sayang aku?!" Sangyeon yang denger langsung panik.
"Ehh?! Ga gitu sayang"
"Iya iya aku tau kok kalau kamu sayang aku" Sangyeon ngerasa lega lalu mencubit pipi putih Chanhee pelan.
"Bisa aja"
"Udah udah dimakan dulu abis ini aku anter pulang. Besoknya kita jalan jalan" Karena besok hari Sabtu apa salahnya Sangyeon ngajak jalan jalan Chanhee? Lagian akhir akhir ini mereka jarang bertemu.
"Oke! Sayang Kak Sangyeon"
"Sayang Chanhee" Ucap Sangyeon sambil mengusap kepala Chanhee. Lalu mereka meminum pesanan mereka sambil berbincang bincang
"Kak" Panggil Chanhee tiba tiba.
"Ya sayang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Spooky Times ✓
Fanfiction✎...1st project❁ཻུ۪۪⸙͎ Special Halloween🎃 ❝Just a special project that will make your fantasy play even further to reach your boyz.❞ ✧Start 201001 ✧End 201031 ©muffinbie 2020✨