Lee Hyunjae, seorang pemuda cantik kelahiran '97' yang merupakan lulusan Fakultas teknik Kimia dari Universitas ternama di Korea, bersama dengan kekasih tampannya, Lee Juyeon.
Dari dulu, hubungan mereka berjalan bergitu lancar seperti tak ada hambatan. Bisa dibilang hubungan mereka sangat harmonis. Bahkan, saat mereka sudah lulus pun, mereka tetap bersama hingga saat ini. Dan mendapatkan julukan sebagai pasangan favorit seantero kampus.
"Ju, barusan aku terpikirkan. Bagaimana... jika kita membuka toko kosmetik?" tanya Hyunjae sambil bersandar di bahu Juyeon.
Hari minggu sore, sudah seperti jadwal tetap mereka untuk bersantai dipinggiran sungai Han, menikmati indahnya matahari sore seindah bola mata Hyunjae.
"Toko Kosmetik?" tanya balik Juyeon. Hyunjae mendongakkan kepalanya dan duduk dengan tegak karena berpikir kalau Juyeon tidak akan setuju dengan keinginannya.
"Iya toko Kosmetik. Kita kan sama-sama dari lulusan teknik Kimia, cocok jika membuka toko, ah aku mau coba lipstik." ucap Hyunjae dengan semangat membara.
Juyeon tampak berpikir, memang benar apa kata Hyunjae. Namun, mereka baru saja lulus, apa bisa langsung membangun sebuah toko?
"Kau yakin? Tapi, baiklah besok kita rencanakan bagaimana kedepannya, kebetulan orang tuaku dulu punya gedung tak terpakai. Bagaimana kalau kita pakai tempat itu untuk membangun toko kita?"
Mata Hyunjae berbinar, sungguh ia sangat senang. "Really Ju? Uwah ... Aku sangat tak menyangka. Terima kasih sayang," Hyunjae pun memeluk tubuh kekar Juyeon dan dibalas balik oleh pemuda itu.
Hyunjae senang, namun Juyeon masih merasa sedikit bimbang karena ada kekhawatiran didalam hatinya.
🎃🎃🎃
Esoknya, mereka pun datang ke gedung itu karena sudah mendapatkan izin dari kedua orang tua Juyeon untuk menggunakan gedungnya.
Untuk yang pertama yang mereka lakukan adalah membersihkan seluruh isi gedung, mulai menyapu, mengepel, membersihkan sampah-sampah yang berserakan hingga merenovasi sedikit gedung itu agar terlihat lebih cantik dan tak usang.
Setelah seminggu bergulat dengan gedung, akhirnya mereka mencoba menghubungi beberapa produsen kosmetik khususnya lipstik. Dan ada beberapa produsen yang mau berkerjasama dengan mereka yang terlihat masih baru didunia perdagangan.
Toko mereka lumayan ramai pengunjung, namun tak memuaskan seperti apa yang ada di benak Hyunjae, ia pikir tokonya akan seramai toko di pusat perbelanjaan yang ada di mall.
Tapi, keduanya tidak putus asa. Mereka terus memasarkan toko mereka diberbagai media sosial dan mendapatkan respon baik sehingga pelanggan mereka sedikit bertambah.
"Ju..." panggil Hyunjae sambil menyeruput es lemon tea nya.
"Apa"
"Aku pengen buat lipstik sendiri"
Ucapan Hyunjae membuat Juyeon tersedak kripik kentang yang sedang ia makan. Bukan tak percaya namun ia terkejut karena lucu. Hyunjae yang sering kali mendapat nilai C dikelas ingin membuat sendiri produknya.
"Kamu tau?" tanya Juyeon seolah-olah mengejek pacar imutnya itu.
"Aku tau ya!"
"Haha iya iya nanti aku bantu, kamu harus buktikan kalau kamu tau"
"Ih! Iya!"
Beberapa hari kemudian Hyunjae benar-benar membuat lipstik nya sendiri, semua bahan-bahan yang ia gunakan langsung di impor dari produsen luar karena kualitasnya sangat bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Spooky Times ✓
Fanfiction✎...1st project❁ཻུ۪۪⸙͎ Special Halloween🎃 ❝Just a special project that will make your fantasy play even further to reach your boyz.❞ ✧Start 201001 ✧End 201031 ©muffinbie 2020✨