🌺1🌺

4.4K 391 20
                                    

Di sebuah hutan terluas di kerajaan jeon,atau sebut saja hutan cerrien
terlihat dua orang gadis cantik.
gadis cantik berparas bak dewi sedang fokus dengan panah yang ada di tangannya.matanya yang bulat berwarna coklat itu menatap dengan tajam mengikuti kemana objek yang akan dibidiknya berlari dengan sangat cepat.

Set

Dia melepaskan anak panahnya

Dan

Ctak

Tepat sasaran.

"kau lihat eonni aku
mendapatkannya,aku mendapatkan rusa itu."gadis itu menatap kearah sang kakak yang sedang bersandar di sebuah pohon itu dengan mata berbinar cerah. Bukan,bukan karna dia telah mendapatkan seekor rusa. jika itu eonninya itu pasti akan dengan mudah melakukannya. Dia senang karna walaupun objek yang di bidiknya itu berlari dengan sangat cepat, dia tetap bisa membidiknya dengan tepat sasaran.

"hm... kemampuan memanahmu meningkat lalisa. Teruslah belajar agar kemampuanmu bisa semangkin berkembang." walaupun eonninya hanya dengan berkata begitu dia sudah sangat senang. Bibirnya yang berwarna pink alami itu tersenyum lebar menampilkan gigi putih tersusun rapi.

"ne aku mengerti eon, aku akan terus belajar agar aku bisa setara denganmu." dia memang sudah bertekat. Dia akan belajar agar dia bisa menjadi seorang pelindung yang kuat untuk eonni tersayangnya itu.
Dia tidak mau jika hanya eonninya itu yg melindunginya.

Sang kakak, kim jisoo tersenyum.

"baiklah kim lalisa cepat ambil rusanya dan ayo kita pulang ini sudah terlalu siang,dan aku harus cepat memasak."

Lisa menganggukkan kepalanya lalu berlari untuk mengambil rusa yang telah dibunuhnya itu.

◌⑅⃝●♡⋆♡love of two princes♡⋆♡●⑅◌


Jungkook dan taehyung kini melangkahkan kakinya kedalam pasar di desa haejjang.
Ya, mereka diutus sang raja jeon yoongi untukmu mengawasi desa haejjang.

mereka berjalan mengelilingi pasar dengan jungkook yang berjalan sambil menebar pesona membuat para gadis menjerit melihatnya. sementara di sebelahnya, taehyung berjalan dengan wajah datar dengan mata tajamnya yang mengawasi sekeliling desa.

'hey lihat itu pangeran jungkook dan taehyung'
'ah benar itu mereka'
'mengapa pangeran jungkook sangat tampan ya tuhan'
'aku ingin sekali memeluk tubuh kekarnya itu'
'pesona pangeran taehyung memang susah untuk di tolak'
'ya dia sangat tampan walau wajahnya datar'

hingga suatu hal terjadi mereka dipanggil oleh sang pedagang tua yg menjual daging dan sayuran.

"pangeran tolong hamba. Bisakah kalian mengejar dua gadis yang memakai penutup wajah itu yang membawa daging rusa dan sayuran itu"ucap sang pedangang dia memberanikan dirinya untuk meminta tolong pada kedua pangeran kerajaan jeon itu. Karna percuma saja jika dia yang mengejarnya itu akan sia sia mana sanggup dia berlari.

"memangnya ada apa ajuma?" tanya taehyung.

'ah pasti mereka mencuri daging dan sayuran itu dari kedai bibi ini'

"merek--"

"ah aku tau hyung pasti mereka mencuri daging dan sayuran itu dari kedai ini" ucapan sang pedagang terhenti akibat selaan suara jungkook.

"ti--"

" sudah tidak apa apa bibi. Bibi tunggulah di sini aku dan hyung ku akan mengejar mereka. AYO HYUNG !!" ucap jungkook yang berlari dan langsung menarik tangan taehyung di ikuti para prajurit.

love of two princesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang