Kini jisoo dan taehyung telah keluar dari penjara bawah tanah.
Mereka juga telah menghukum para pemberontak istana kerajaan jeon.Sekarang jisoo semangkin takut dengan pria dihadapannya ini.
Taehyung itu sangat kejam tak kenal ampun.
Huh jisoo jadi merinding dibuatnya bagaimana pun jisoo dulunya hanya gadis lemah sebelum kejadian itu mengubahnya memaksa dia dan lisa agar menjadi orang yang tangguh.Sibuk melamun jisoo bahkan tidak sadar jika taehyung kini sudah berjalan di sampingnya bukan didepannya.
"aku akan menemanimu."
Mendengar suara berat milik taehyung jisoo tersadar dari lamunannya. Dia menatap kesampingnya ternyata taehyung sedang menatapnya."aku? Aku tidak ingin kemana pun pangeran."
"aku akan menemanimu berkeliling istana.kau kan belum pernah melihat lihat istana ini"
"t-tidak perlu, kau pasti banyak pekerjaaan." jisoo tidak mau, diakan sudah berjanji pada eunwoo.
Tadi sesudah siap sarapan eunwoo juga bertanya padanya dan berjanji akan menemani jisoo."tidak pekerjaan ku telah ku siap kan." ucap taehyung dia menatap datar para pelayan yang sedang menatapnya dengan pandangan memuja.
"tidak usah aku bisa berkeliling dengan eunwoo." mendengar nama eunwoo taehyung langsung memberhentikan langkahnya dia menatap jisoo tajam.
Jisoo ikut berhenti dan menatap taehyung bisa dia lihat pria itu sepertinya tengah kesal."eunwoo? Kau mengenalnya." lihat bahkan nada ucapan nya saja sedingin es.
"i-iya." jisoo menundukkan kepalanya tak berani menatap taehyung.
"dia siapamu?" jika saja tatapan taehyung bisa membunuh orang bisa jisoo pastikan dia terbunuh saat ini juga.
"di-dia teman ku" gumam jisoo
"tidak kau berkeliling dengan ku saja." ucap taehyung tak terbantahkan dia melanjutkan jalannya yang sempat tertunda.
Jisoo langsung gelagapan. tidak bisa, dia tidak boleh berkeliling dengan pria ini. Lantas jisoo berlari kecil guna menyamakan langkahnya dengan langkah taehyung."ah tidak pangeran,tidak perlu
aku akan berkeliling bersama lisa,
ya bersama lisa aku sudah berjanji padanya." taehyung lagi lagi memberhentikan langkahnya.
Dia memicingkan matanya menatap jisoo curiga."kau tidak sedang menghindariku kan?"
Skak!
Jisoo terdiam di tempat nyatanya dia memang menghindari manusia es ini."tidak tentu saja tidak."
"baiklah aku akan bersama jungkook kau bisa mengajak lisa berkeliling."
Detik itu juga jisoo menghela nafas lega!
◌⑅⃝●♡⋆♡love of two princes♡⋆♡●⑅◌
Saat ini lisa dan jisoo sedang berkeliling ditemani hanbin.
"kalau tidak keberatan bisakah kita menunggu eunwoo?" jisoo menoleh ke arah hanbin.
Belum sempat berkata tidak, ucapannya langsung dipotong oleh suara lisa yang begitu antusias."Tentu saja!"
Tidak... jika taehyung tau jisoo bisa mati!
"Tapi...""ah itu dia. Eunwoo kemari!"
Sial. Sekarang jisoo hanya bisa berdoa agar taehyung tidak tau jika eunwoo menemaninya berkeliling."apakah kau ingin ikut mengantar mereka berkeliling?" tanya hanbin pada eunwoo.
Eunwoo berjalan mendekati jisoo lalu dia merangkul gadis yang tingginya hanya mencapai dagunya.
"tentu aku sudah berjanji pada jisoo. Aku sengaja menyiapkan pekerjaan ku dengan cepat agar bisa menemaninya."
KAMU SEDANG MEMBACA
love of two princes
Fanfic"aku tidak mau menjadi pengawalmu. aku diperintahkan raja jeon untuk menjadi pengawal taehyung bukan pengawalmu." "ya tapi aku sudah sepakat dengan hyungku bahwa mulai detik ini kau akan menjadi pengawalku appa juga telah setuju." "apa? Mana bisa se...