1. Awal Yang Menyebalkan ⚡

20 4 0
                                    

Pagi hari 06.00~

Pagi yang begitu cerah, langit yang biru, udara yang sejuk menandakan hari yang penuh dengan harapan & kebahagiaan untuk semua orang. Tapi tidak dengan Steve, baginya seperti hari-hari yang penuh dengan kegelapan, kebencian. dimana tidak ada seorang pun yang ingin berbicara dengannya. (menyebalkan) Hanya karena dia seorang psikopat ?
Sebelumnya, dia juga seorang anak yang terlahir ceria. Yang dimana ada sebuah kejadian masalalu.. itu yang membuat Steve berubah menjadi pendiam dan anti sosial. Orang orang berpikir bahwa Steve adalah seorang psikopat. ( Ya benar, dia psikopat )

Steve adalah anak semata wayang dari Konglomerat Kaya raya. Ayahnya bernama Gino Abraham dan Ibunya Fanny Fransisca.

Steve tinggal sendiri selama 4 tahun di sebuah rumah mewah yang dibelikan oleh ayahnya sebagai hadiah ulang tahun ke 17.

Untuk pertama kalinya steve keluar dari rumah.

Steve membuka jendela kamar, dan berkata~✨

"Hari yang menyebalkan! Huh..aku ingin coba keluar.." - Steve.

Steve berlari menuju kamar mandi. Lalu, dia memakai pakaian berwarna hitam, memakai jepit rambut emas, dengan rambut panjang hitam di gerai. Dan memakai sepatu merah kesukaan nya.
Dan berkata~✨

"Sem-pur-na.. Cantik sekali." - Steve.

~Kemudian, Dia pergi membawa mobil mewah nya.~

🚗🚗🚗

Membawa mobil dengan kecepatan tinggi. Sangat berbahaya, Steve!
Tiba tiba, seseorang memotong jalan steve, dan menegurnya.

" Hey, buka pintu nya!." - ?

"Hey!!." - ?

" Ada apa ? ." - Steve

"Kamu... !?." - ?

Seseorang yang menegur sangat terkejut melihat Steve. ( why ? ) Lalu, dia berlari menuju mobilnya. Mengendarai dengan sangat cepat.

" Huh.. Dasar ibu ibu aneh! Tapi, aku rasa dia tidak asing.. Siapa dia ? Ah sudahlah, tidak penting!." - Steve.

Steve melanjutkan perjalanannya menuju pemakaman ayahnya itu.
Sampai dipemakaman steve menangis~

" Ayah, Aku rindu.😭 Bagaimana kabar ayah ? Aku disini baik baik saja, Hanya saja aku tidak mempunyai seorang teman. Mereka takut padaku." -Steve.

Datang seorang lelaki memberi tisu pada Steve. Lelaki itu adalah teman masa kecilnya.

" Ayo, berhenti lah menangis di depan makam ayahmu. Tidak baik!" - Rico

"Ri.. co ? Apa kamu tidak takut padaku sama sekali !? " - Steve (terkejut)

" untuk apa aku takut ? Aku tau siapa kamu. Seorang psikopat itu hanya butuh kehangatan." - Rico

"Lebih baik kamu pergi sekarang juga! atau aku bunuh!." - Steve

"Silahkan saja, bunuh aku! Tepat didepan makam Ayahmu! Kalau berani.. " -Rico

"Hahaha, aku tau kamu seperti apa steve!." (ucap dalam hati Rico)

Steve yang kesal karna tingkah laku Rico, dia pergi meninggalkan makam ayahnya dan melajutkan perjalanannya.

"Rico s****n! Arghhhh. " - Steve


Hallo, salken ya 😁🙌
Makasih udah mampir ke cerita aku. Jangan lupa di like, comment, and vote ya🧡 Oh ya, Follow aku juga ya🤭 Biar tambah bersemangat lagi bikin ceritanyaa!!✨🤩

Salam hangat, Caramell🧡🤗

I'M PSYCHO ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang