Setelah sampai dirumah, steve mengurung dirinya kembali di kamar mengunci pintu dan menangis terisak-isak di belakang pintunya. Dia mengingat kembali masalalu yang hampir membunuhnya.
*Flashback masalalu*
Seorang Konglomerat Kaya Raya bernama Gino Abraham menikah dengan seorang wanita muda cantik bule yang berprofesi sebagai Pramugari. Wanita itu bernama Fanny Fransisca. Mempunyai seorang anak yang ceria yaitu Stevane Fransisca. Setelah anak itu berumur 16 tahun, Fanny kembali lagi berprofesi sebagai Pramugari.
Ada kabar dari teman nya, bahwa Fanny selingkuh bersama pria lain. Gino langsung terkejut mendengar berita itu, dan menghampiri Fanny di kamarnya untuk mendengar penjelasannya.
Dan ternyata, kabar tersebut memang benar adanya. Seorang teman Gino yang berprofesi sebagai pilot, dia mempunyai buktinya bahwa fanny berselingkuh. Bukti itu berupa foto fanny bersama pria itu di sebuah kamar hotel.
Fanny pun mengakui bahwa itu memang benar. Gino langsung menampar Fanny. Entah apa yang merasuki fanny, dia mengambil pisau lalu menusukan nya pada Gino.
Steve yang melihat langsung mengeluarkan air mata. Fanny mendekat pada steve. Tapi, steve marah besar pada ibunya. Lalu, dia pun merebut pisau yg ditusukan oleh ibunya kepada Ayahnya. Kemudian, steve menusukan pada ibunya.Saat itu juga, Melvira datang dan menyaksikan kejadian steve membunuh ibunya. dia pun langsung pergi ketakutan.
Kejadian ini tepat di hari ulang tahun Stevane Fransisca yang ke -17
Kabar tersebut meluas ke berbagai channel Tv. Para wartawan banyak yang mengunjungi tempat kejadian untuk mempertanyakan kasus ini. Tapi, steve pergi ke sebuah tempat yang jauh dari pemukiman setelah membunuh ibunya. Ternyata, ada sebuah rumah mewah. Dia berdiri di depan rmh tsb. Lalu, Dia pun membuka sebuah kotak yang dipegang. Kotak itu ada di meja tempat ayahnya bekerja.
(sebelum pergi, steve mengambil kotak itu. Disitu terdapat nama lokasi. Dia penasaran dan langsung pergi.)
Dan isinya adalah sebuah surat yang bertulis "Happy birthday Stevane Fransisca anak cantik Ayah. Anakku sayang.. ayah berdoa semoga kamu bahagia terus, semoga kamu sukses mencapai semua impianmu. Ayah memberi hadiah ini untuk masa depanmu. Kamu anak semata wayang Ayah, Ayah sayang kamu."Steve menangis terisak - isak. Dia tidak pernah menyangka akan di berikan sebuah rumah mewah dari ayahnya.
Sudah seminggu steve tinggal sendiri di rumah tersebut. Setelah tidak mendengar kabar dari kedua orng tuannya. Datang Seorang lelaki dia adalah Rico teman kecilnya. Memberi tahu, bahwa ayahnya meninggal. Begitu mendengar kabar tersebut dia menangis dan membenci ibunya.
Di satu sisi, Rico juga selalu disamping nya ketika stev membutuhkannya.
Rico adalah anak dari sahabat ayahnya steve. Jadi, dia mengetahui segala tentang nya.Bagaimana kabar ibunya ? Apakah sudah tiada ? Ah, Steve tidak mau tahu soal itu. Dia menganggap ibunya tidak pernah ada di dunia.
Dihari spesial ku, Di hari ulang tahunku yang ke 17. Dimana seseorang harusnya merasa bahagia. Tapi bagiku, tidak! Aku membencinya. Rasanya aku hampir mati. Masalalu itu hampir membunuhku!
***
"Kenapa!! Kenapa ibu melakukan itu! Aku benci wanita sepertimu aaaa..." - steve (menangis terisak isak di kamarnya)
*
*
Hallo, salken ya 😁🙌
Makasih udah mampir ke cerita aku. Jangan lupa di comment, and vote ya🧡 Oh ya, Follow aku juga ya🤭 Biar tambah bersemangat lagi bikin ceritanyaa!!✨🤩Salam hangat, Caramell🧡🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M PSYCHO ?
Romance#ROMANSA #PSYCHO [A PSYCHO LOVE NOVEL] ⚠️Mengandung adegan 17+ harap bijak dalam membaca. 🌷Happy Reading🌷 " Bagaimanapun caranya! Kamu harus menjadi miliku! Arga Bramasta." - Stevane Francisca " Kamu tidak pernah bisa memil...