Haloo, selamat pagi, siang, sore, malam semuaa🥳
Nanti pas bagian nganu, eh nyanyi maksudnya jangan lupa putar lagu yang ada di mulmed ya.😋
di dedikasikan untuk pembacaku dan Directioner niww, oke.😽👌
Star update lagiii, jangan lupa vote, komen, dan share yaa.⭐
Thank you🥰
Selamat membacaa❤️
****
Hari ini merupakan hari terakhir Anet menjalani Masa Orientasi Siswa yang telah berjalan kurang lebih lima hari dan dilaluinya dengan sangat baik bahkan dia sudah memiliki lima orang teman dekat, salah satunya adalah Belva. Mereka berenam sering bepergian bersama meskipun masih di sekitar sekolah, misalnya ke kantin ataupun toilet.
Dan jangan lupakan masalah Anet yang akan mengadukan kakaknya itu pada mamanya, karena dia benar-benar melakukan hal itu sehingga menyebabkan uang jajan Kelvin dipotong selama sebulan. Benar-benar dipotong dari yang tadinya seratus ribu perhari jadi tinggal dua puluh ribu, sangat drastis bukan. Dan jangan salah paham dulu, masalah yang diadukan Anet adalah masalah Kelvin yang lebih membela temannya, bukan tentang keterlambatannya ke sekolah.
Kini seluruh siswa baru telah berkumpul di lapangan basket sekolah untuk menyaksikan penampilan dari masing-masing ekstrakurikuler yang merupakan tahap akhir dari MOS, hal ini bertujuan untuk mengenalkan dan menampilkan kebolehan ekstrakulikuler yang ada di Supernova Internasional Highschool sehingga dapat menarik minat siswa untuk ikut serta bergabung ke dalam salah satu ekstrakulikuler yang diminatinya setelah melihat penampilannya.
Selain itu ekstrakulikuler juga berfungsi sebagai tempat siswa dapat mengembangkan minat dan bakat mereka, serta dapat membentuk kepribadian dan kemampuan yang ada dalam diri mereka, well sebenarnya yang satu ini tidak bisa dilewatkan karena ini penting untuk memacu potensi diri.
Ekstrakulikuler yang pertama tampil adalah basket dan sudah tidak heran lagi pasti akan terdengar banyak teriakan dari siswa perempuan karena anggota basket yang tampil begitu mempesona, akan tetapi ada satu orang yang sangat mencuri perhatian, yaitu Liam sang ketua OSIS ternyata merupakan anak basket juga, dia bermain dengan sangat lihai dan menguarkan aura ketampanannya.
"OMG KAK LIAM CAKEP PAKE BANGET BANGET."
"Kak Liam punya gue fiks."
"Gue harus nikung di sepertiga malam nih soalnya banyak saingan."
"Gue pengen masuk OSIS deh biar ketemu kak Liam terus."
"Ganteng bingits jodohku."
"Gue kalau tahajjud nanti mau nyebut nama kak Liam ah."
"Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan."
"Ewh centil banget sih kayak gak pernah lihat cogan aja," cibir Anya salah satu teman baik Anet selama masa MOS.
"Ck, tapi emang kak Liam tuh cakep Nya. Eh tapi nggak deng masih ada yang lebih cakep," balas Belva yang mendengar cibiran pedas Anya.
"Lebih cakep? Siapa dah? Perasaan gue hampir seminggu disini belum pernah tuh ngelihat yang lebih cakep dari kak Liam," nah kalau yang bicara ini namanya Joy dia juga sudah menjadi teman dekat Anet.
"Aduh lo nggak tau cuma gue sama Anet doang yang pernah lihat mereka. Iya nggak Net?"
"Hah apaan nanya-nanya gue, nggak tau deh gue masalah cowok,"
"Gak taudeh capek ngomong sama lo,"
"Lah lo sendiri yang ngajak gue ngomong, gimana sih,"
"Ish iya iya mendingan kita diem deh nonton tuh pertunjukan,"
KAMU SEDANG MEMBACA
HUGO
Fiksi Remaja"SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE FOLLOW DULU BARU BISA BACA" **** Seorang Hugo Darrel Abraham yang terkenal dengan ketampanannya juga kebiasaannya yang selalu berceloteh, tertawa, dan nyinyir ke orang lain, jangan lupakan juga sifat nakalnya yang suka t...