1. First Time

6.9K 470 26
                                    

Sebelum kalian baca cerita ini?
Aku mau kasih tau kalau cerita ini hanya sampai 7 Chapter. Selebihnya akan di pindahkan ke versi PDF.

Dan untuk kalian yang mau baca PDF-nya secara langsung?

Kalian bisa pesan melalui :
- Instagram : gsnctarea_ (Dm Insta)
- Whastapp : 085777297491 (Only Chat)

Dengan Format Pembelian :

Judul PDF           :
Alamat Email    :
Bukti Transaksi :

Pembayaran melalui :

oBCA : 5750675559 an. Khairani Azzahra
oCimb Niaga : 705278454300 an. Khairani Azzahra
oShopee Pay : 0815-1392-6010 (+Rp.3.000 u/ biaya admin)
oOVO : 0815-1392-6010 (+Rp. 3.000 u/ Biaya Admin)
oDANA : 0815-1392-6010 (+Rp. 3.000 u/ Biaya Admin)

Warning! Pdf akan dikirim apabila Bukti Transfer sudah dikirim!

Harga PDF : Rp. 65.000
Halaman PDF : 150 halaman.
***

Huang Renjun, wanita cantik itu sedang bercemin melihat penampilannya saat ini.

"Sudah!" Gumamnya diiringi senyuman manis yang menerpa wajah mungilnya.

Renjun mengambil tas yang sudah ia siapkan dan segera turun kebawah untuk sarapan bersama keluarganya.

"Pagi Mom, pagi Daddy!" Sapa Renjun kepada Mommynya yang sedang menata makanan serta Daddynya yang sedang duduk dengan kopi ditangannya.

"Mommy sama daddy doang yang disapa?" Sarkas seorang wanita cantik, menggeser bangkunya lalu duduk dihadapan Renjun.

Renjun mendelik. "Ngapain? Ketemu setiap hari juga." Balas Renjun malas.

"Mommy, renjun tuh!" Adu perempuan itu dengan bibir berbentuk kerucut.

Huang Winwin selaku mommy dari kedua anaknya tersenyum. "Renjun, tidak boleh seperti itu sama Nana." Ujar  Winwin seraya duduk disamping Yuta sang suami.

Renjun mendengus meng-iyakan ucapan Winwin.

"Ini hari pertama kamu diperusahaan Lee-kan? Bagaimana? Sudah bertemu CEO-nya?" Tanya Yuta selaku daddy dari Renjun.

Renjun yang sedang memakan makanannya, menganggukan kepalanya. "Iya Dad. Belum, katanya CEO-nya sedang mengadakan rapat dan hari ini baru mulai bekerja." Jawab Renjun.

"Kenapa tidak bekerja diperusahaan Daddy aja sih, Njun?" Tanya Nana yang entah keberapa kalinya.

Renjun menghentikan makannya, menatap Huang Jaemin atau yang sering dipanggil Nana selaku adik kembarnya sejenak lalu memfokuskan kembali. "Ini masih pagi, aku gak mau ribut dipagi hari." Jelas Renjun.

Baru saja Nana ingin membalas, perkataan Winwin mengurungkan niatnya.

"Bagaimana hubungan kamu dengan Felix?" Tanya Winwin.

"Baik Mom." Jawab Nana seadanya.

"Kapan Felix mau melamar-mu?" Tanya Winwin yang membuat Nana tersedak.

Winwin lekas mengambil minum untuk Nana dan menepuk punggungnya secara perlahan.

"Makanya jangan kebanyakan bacot!" Sarkas Renjun.

Nana menatap Renjun nyalang. "Bawel!" Balas Nana lalu menoleh menatap Winwin.

"Kenapa mesti aku mom? Tanya Renjun aja kapan nikah! Kan dia anak pertama!" Ujar Nana yang membuat Renjun menatapnya dengan tajam.

"Mom, kalo mommy gak sabar ngegendong anak kecil? Kenapa tidak buat lagi bersama daddy? Aku ingin mempunyai adik laki-laki." Seru Renjun yang membuat Winwin membelalakan matanya.

HI (EX) BOYFRIEND! - NOREN (DONE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang