TIGA

782 34 0
                                    

Kringgg kringgg..
(Bel pulang)

"Baiklah mari kita akhiri pelajaran hari ini ,permisi" pamit guru.

"Chel mau pulang bareng ga?" Tanya Jeane.  Rachel and Jeane satu arah pulangnya.

"Ngga deh" jawab Rachel memasukkan buku kedalam tasnya.

"Oh yaudah deh gua duluan ya abang gua dah jemput" tepuk Jeane ke bahu Rachel dan hanya dibalas anggukan. Jeane yang melihat anggukan Rachel pun langsung keluar kelas.

Chatrine dah keluar kelas duluan karena ada eskul. Sedangkan Ferisha dipaksa pulang untuk menjaga adiknya yang masih sekolah di bangku SD.

••••••••••


Rachel poV 

"See me...

  ...Can't you see me..."  ucap Rachel mengikuti lirik musik yang ia dengar melalui earphone yang terselip di telinga.

Gua mendongak melihat sekitar yang ramai oleh banyak human-human.

Gila dah nyampe taman aja nihh , padahal gua dari tadi jalan pas turun dari taxi jauh dari taman - batin Rachel kagum.

Kaget. Gua dah nyampe taman aja , padahal gua turun dari taxi jauh kalo ke taman pake jalan kaki.

Gua noleh kesamping,ngga jauh dari tempat gua berdiri ,gua lihat dan jalan ke arah tukang jualan ice cream.

"Mang ice cream nya dua ya..." ucap gua girang.

"...Kalo udah anterin ya mang, ke situ" lanjut gua,menunjuk salah satu bangku taman yang tidak jauh dari tempat jualan ice cream.

"Siap neng" jawab mang ice cream.

Gua langsung duduk di bangku yang sempet gua tunjuk ke amang ice cream.

Cape juga ya - batin gua

Sambil nunggu ice cream mata gua langsung menelusuri kegiatan yang di lakukan oleh human-human yang ada di taman.

Ramai. Ada anak kecil yang lagi main bola, ada juga yang sekedar jalan jalan,ada juga yang lagi pacaran.

Jiwa jomblo gua meronta-ronta liat keuwuan orang pacaran njir - batin gua.

Dah lah gua main hp aja dari pada sirik nambah sirik - lanjut gua.

Pas gua ingin ambil hp di kantong tas
Tiba-tiba...
















































"Nih neng ice cream nya"

Gua noleh ke samping

Tatapan nya.gg.g





g.


Ternyata itu amang yang jualan ice cream nganterin pesenan gua.

"Si amang ngagetin aja" kekeh gua sambil mengambil ice cream yang ada di tangan si amang.

"...Nih mang uang nya'' lanjut gua menyodorkan uang 15 rebu.

"Iya neng ,bentar ya amang ngambil kembaliannya dulu" ucap mang ice cream.

"Ngga usah mang ,ambil aja"

"Yaudah atuh neng makasi ya" ucap mang ice cream lalu pergi ke tempat jualannya,karena banyak yang ngantri.

Possessive Ceo (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang