Haechan, Chenle, Jisung, Jeno, Mark, dan Renjun kini berada di depan tiga gundukan tanah, satu diantaranya baru 2 bulan yang lalu di makamkan.
"Jaemin..." lirih Haechan.
"Jaem... gue disini, maaf ya telat... makasih udah ngasih gue salam perpisahan, udah mau main nemenin gue di alam bawah sadar..." haechan menjeda kalimatnya saat air mata rasanya sudah tak bisa ia tahan lagi.
"...kenapa lo pergi cepet banget sih, Jaem?! Lo kata kalo besok lo sembuh kita bakal main kemana mana bareng kan?! Jaem... maafin gue... maafin gue..." lirih Haechan. Mark yang merasa Haechan akan lepas kendali pun membawa Haechan pergi dari sana.
Chenle menatap sendu nisan di depannya itu. "Kakak... makasih udah bertahan sampai detik ini... makasih banget... maaf ya, Chenle sama Jisung sering ngerepotin kakak, Chenle sama Jisung suka jahilin kakak, dan banyak sebagainya... Kak, Chenle sama Jisung sayang banget sama kakak... Kakak yang tenang ya disana? Chenle pamit, kak... sesek rasanya disini lihat nisan kakak..." ujar Chenle lalu berjalan keluar dari sana di ikuti oleh Jisung.
Jeno hanya menatap nisan Jaemin lalu pergi mengikuti Chenle dan Jisung, ia masih tak rela sahabatnya dari kecil pergi meninggalkannya lebih dahulu.
"Jaem, lihat... kepergian lo buat mereka kayak gini. Jaem, lo hebat udah bertahan, makasih. Jaem, makasih udah dateng di kehidupan kita, kita bener bener berterima kasih atas itu. Istirahat, sekarang gue ngerti apa maksud kata lo itu. Sekarang lo istirahat yang tenang ya... lo udah ketemu Bunda, Bang Jaehyun, sama Bang Hendery kan? Sampai kan salam gue buat mereka ya... buat kalian bertiga, kita titip Jaemin ya... kita pamit dulu ya, kita bakal dateng lagi kok..." ujar Renjun lalu mengelus batu nisan bertuliskan nama Choi Jaemin disana lembut dan pergi dari sana.
Jaemin dari tadi tersenyum mendengar perkataan para sahabatnya dan meminta pada angin agar mengantarkan pesannya pada mereka.
"iya datang lagi, ya... makasih untuk semuanya... maaf juga udah pergi duluan... jangan nangis terus... ayo semangat... teriak semangka!"
dan kisah ini berakhir dengan tokoh utamanya yang pergi dengan panggilannya.
end.
akhirnya...
selesai juga...
bye bye semuanya!maaf ya gak ngefeel :)
selamat bertemu di kisah lain!
juga semangat terus untuk kalian!
love for you all!
KAMU SEDANG MEMBACA
rendirse ✓
Fanfiction❝Ayah, Jaemin rindu. Sedikit saja boleh? Hanya sedikit pelukan, untuk terakhir kalinya. Jaemin janji...❞ start : 25 Agustus 2020 end : 01 Oktober 2020